Heboh! Tak Hanya Pegang Tangan Ayu, Raffi Ahmad Juga Telfonan dengan Queen Sambalado

 

Berita perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang jadi kabar yang paling sering diperbincangkan belakangan ini.

Bahkan baru-baru ini, Raffi tertangkap kamera tengah memegang tangan Ayu dan ingin mengajaknya ngobrol berdua.

Hal tersebut terjadi ketika keduanya tengah syuting acara Pesbukers yang tayang di ANTV.

Bersama Ruben Onsu, keduanya terlibat perbincangan di belakang stage.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir, Raffi pada mulanya mengurungkan niat untuk ngobrol dengan Ayu karena kecantikan Queen Sambalado itu hanya bernilai 5,5.

Instagram/lambenyinyir

Namun ketika Ayu mengatakan hatinya bernilai 9,5 suami Nagita Slavina itupun berubah pikiran.

Ia terlihat menarik tangan Ayu sambil berkata seperti ini.

Yaudah deh, okedeh, kalau gitu kita bicara empat mata.”

Dipegang tangannya oleh Raffi, ibunda Bilqiz itupun menyingkirkan tangan ayah Rafathar sambil berkata “apaan lu!”

Ditolak oleh Ayu, Raffi pun beranjak pergi dari tempat tersebut.

Namun, lagi-lagi Ayu mengajaknya bercanda.

Ayu Ting Ting : “Rambut lu tuh, udah kaya ayam-ayaman SD, warna warni.

Raffi Ahmad : ” Apa lu bilang? Lu ngomong apaan?”

Ayu Ting Ting : “Ayam-ayaman SD.”

Loading...

Tak terima rambutnya dibilang seperti ayam-ayaman SD, Raffi pun membeberkan sebuah hal mengejutkan.

Ia menjawab candaan Ayu tersebut dengan sebuah gerakan yang mirip orang sedang telfon.

Tapi lu kemarin, (gerakan nelfon)“, jawab Raffi sambil berlalu.

Instagram/lambenyinyir

Melihat video ini, netizen pun dibuat geram dengan ulah keduanya.

Mereka merasa kesal karena kedua artis tersebut dianggap tak bisa menjaga sikap.

“Flirting satu sama lain yg dibungkus dgn alasan kerjaan. Hmmm… Yg perempuan ga punya hati, yg laki tega sama istri. Cocok memang mrk berdua,’ komentar akun @garry3107.

@angela.imelda : “Sebel liat nih orang 2… racun… lebih baik di tenggelamkan!!!”

@annisayumima : “Kasian mba gigi punya suami begini.”

@ginilondon : “Telp telp toh si peak sama jaer.”

@bungaindah_di : “Ciieeehhh tlp2an.. pdhl bini sah lagi sakit. Gak pnya otak bener deh duo mesum ini.”

@shaziakheiran : “Kalo ada yg bilang ini gimmick/settingan, yakale tega banget nyakitin hati orang banyak terutama keluarga. Gitu amat cari duit. Moga cepet diazab deh tuh orang dua. Amit-amit.”

@delaputriu : “Jijik bgt. Si rafi ngomong gitu serasa gak punya istri. Gedek liatnya.”

@rizkasa94 : “Lagi dn lagi, gimana gk d isukan selingkuh. Dua2nya sama2 pecicilan.”

Sumber:tribunnews.com


loading...
Loading...