Pasangan Renta Kakek 74 Tahun Nikahi Nenek 114 Tahun. .

049079400_1476160185-11102016-pengantintua

Bagi  kalian yang sampai sekarang masih jomblo, jangan berkecil hati. Seperti kata pepatah tak ada kata terlambat untuk menemukan cinta. Hal ini terjadi pada sepasang kakek-kakek dan nenek-nenek renta di usianya yang telah senja.

Kebahagiaan tampak muncul dari dua wajah pasangan renta yang baru saja menikah ini. Pasangan dari Tiongkok yang bernama Zheng (71 tahun) menikahi Zhang Shuying yang berusia 114 tahun.

Perbedaan usia yang 43 tahun tak menghalangi keduanya untuk membangun bahtera rumah tangga. Zheng dan Shuying saling jatuh cinta pada pandangan pertama di panti jompo Bachu County Tiongkok setahun lalu.

Awalnya Shuying menolak ajakan menikah Zheng. Ia telah menutup hatinya untuk semua laki-laki. Apalagi, Zheng berusia 43 tahun lebih  muda darinya. Namun pelan-pelan hatinya meleleh juga. Di panti jompo mereka menikah disaksikan oleh semua penghuni panti

Zheng, mempelai pria ini telah pensiun sejak 50 tahun lalu karena kecelakaan kereta. Istrinya adalah orang yang paling sabar saat merawat dirinya ketika sakit. Karena itu, saat ini ia merasa perlu menikah lagi.

Setelah mendaftarkan diri di kantor pemerintah setempat, akhirnya mereka memperoleh surat nikah resmi.

Loading...

051252900_1476160185-11102016-pengantintua1

“Saya orang yang tidak berpendidikan dan miskin. Suatu hari kecelakaan kereta api membuat kedua kakiku patah. Saat itu usia saya baru 20 tahun. Sejak saat itu saya tak pernah berpikir akan melewati hari bahagia seperti hari ini, katanya”

Shuying , istrinya pun demikian. Ia mengaku sekarang hidupnya makin lengkap. Kehadiran seorang suami telah ia idam-idamkan sejak lama. Dan impian itu terwujud hari ini.

Zhang berjanji untuk mengurus istrinya semaksimal ia bisa.

Mengharukan ya?


loading...
Loading...