SUBHANALLAH PEROKOK WAJIB BACA LOH !!! Makanan Ini akan Mengeluarkan Nikotin dari Tubuh Anda

08-00

Perokok wajib baca mengenai nicotin dan efeknya, tapi jangan hawatir ini cara mengurngi nikotin, Rokok mengandung banyak racun berbahaya yang dapat merusak tubuh. Nikotin dalam rokok dapat menyebabkan Anda memiliki tekanan darah tinggi dan kerusakan paru-paru. Bahkan jika Anda berhenti merokok, efek nikotin akan berlangsung selama bertahun-tahun.
Hanya 10 detik setelah rokok dihirup, nikotin diserap melalui kulit dan lapisan mukosa di hidung, mulut dan paru-paru, dan melalui aliran darah ke otak.
Nikotin juga dapat menyebabkan sensitivitas insulin dan resistensi insulin, serta peningkatan risiko mengembangkan sindrom metabolik, diabetes tipe 2 dan penyakit kardiovaskular.
Hal ini mempengaruhi hormon tiroid, hormon hipofisis, hormon seks dan hormon adrenal.
Nah makanan dibawah ini dapat membantu mengeluarkan nikotin dan racun lainnya dari dalam tubuh:
1. Air: adalah minuman kehidupan. Air mengeluarkan racun dari tubuh melalui kulit Anda. Nikotin menyebabkan dehidrasi pada tubuh, sehingga Anda membutuhkan air untuk rehidrasi tubuh, 8-12 gelas air adalah dosis yang dianjurkan dikonsumsi setiap hari.
2. Brokoli: mengandung vitamin B5 dan C dengan kadar tinggi, dan melindungi paru-paru dari kerusakan.
3. Bayam: membuat tembakau menjadi terasa buruk, juga kaya akan vitamin dan asam folat.
4. Herbal kering: mengurangi nikotin dalam tubuh, mereka kaya akan vitamin A dan E.
5. Berries: buah ini mengeluarkan racun berbahaya dalam tubuh.
6. Jeruk: mengandung vitamin C dengan kadar tinggi, meningkatkan metabolisme, dan mengurangi stres.
7. Kiwi: buah ini mampu mengganti dan mengisi ulang vitamin A, C, dan E yang memiliki efek mengurangi keinginan merokok.
8. Jus Wortel: memiliki kandungan vitamin A, B, C, dan K yang menghilangkan nikotin dari tubuh. Jus wortel mengandung vitamin yang mengisi kembali nutrisi kulit untuk membuatnya bersinar karena nikotin membuat kulit terlihat kusam.
9. Delima: membantu sirkulasi darah dan sel darah menjadi normal.
Jadi, jika Anda berpikir tentang merokok atau Anda mencoba untuk berhenti merokok, cobalah makanan ini untuk membantu Anda berhenti merokok atau untuk membantu Anda melawan merokok.
*sumber: Top Healthy Life Advice

loading...
Loading...