Sebelum Menggunakan Helm Sebaiknya Periksa Kembali! Jika Tidak Kejadian Ini Bisa Menimpamu

kemasukankecoa

Saat akan melakukan sesuatu kita dituntut untuk berhati-hati, bahkan dalam hal kecil sekalipun seperti memakai helm. Jangan sampai kejadian yang dialami pria ini menimpamu.

Selalu cek helm jika hendak memakainya, apakah dalam helm tersebut ada binatangnya atau tidak. Hal sepele ini sering dilupakan, padahal bahanya sangat fatal.

Seperti yang dialami pria ini, Mohammad Fakhri, ia sangat kesakitan hingga ia berguling-guling ketika ada kecoak masuk ke telinganya. Kisah Fakhri itu ditulis di akun media social miliknya.

Dilansir dari laman Okezone, Fakhri menjelaskan kecoak tersebut masuk melalui helm yang hendak dipakainya. Karena tak melihat adanya kecoak, saat helm tersebut dipakai kecoak tersebut langsung masuk ke telinganya.

Loading...

Fakhri pun mengaku memang sampai guling-guling kesakitan akibat peristiwa tersebut. Teman-teman yang melihatnya pun ikut membantu mengeluarkan kecoak itu dengan berbaga cara.

Awalnya hanya kaki kecoak yang keluar, namun lama kelamaan tubuh kecoak bisa dikeluarkan semua.

Duh.. ngeri! Sepertinya yang sering pakai motor dan ojek harus lebih berhati-hati nih. Mulai saat ini periksa dulu ya jika akan memakai helm, bahkan jika itu helm milik sendiri.

Sumber: wajibbaca.com

loading...
Loading...