Tanpa Malu Pengusaha Cerita Gimana Rasanya Waktu “Pakai” Tyas Mirasih

09-00

Cerita salah seorang pengusaha yang pernah menggunakan jasa prostitusi artis ini memang membuat kaget jagat maya, apalagi beredarnya kabar artis cantik pemain sinetron, FTV, film layar lebar dan bintang iklan, TM, yang nyambi jadi p*lac*r kelas atas dengan tarif Rp 40 juta sekali kencan, terus saja bikin penasaran publik. Siapa sebenarnya artis TM yang menjual tubuhnya demi uang dan materi? Seperti dilansir dari infonitas.com, salah satu diantara pria kaya raya di negeri ini membuat pengakuan yang mengejutkan, dimana si pengusaha ini rela merogoh koceknya hingga puluhan juta demi merasakan sensasi tidur bersama artis favoritnya.

Sebut saja nama pengusaha tersebut Paba. Pengusaha berwajah tampan dan mapan berusia 55 tahun ini sudah terkenal di kalangan prostitusi papan atas sering berhubungan se*s dengan sejumlah selebritas dari beragam profesi. Mulai dari model dewasa, artis pendatang baru, artis yang sedang naik daun, sampai pembaca berita pun pernah memberikan jasa layanan se*s buatnya, tentunya dengan harga yang sudah disepakati.

“Apa ya, ada sensasi berbeda, ada rasa penasaran bisa tidur sama mereka (selebritis). Kadang memang saya yang cari, tapi banyak juga saya ditawari,” ujar Paba membuka percakapannya, Minggu (9/5/2015) malam.

Paba ternyata punya satu kisah lucu sekaligus nakal dengan seorang artis layar kaca, layar lebar dan model cantik berinisial TM. Paba mengaku, waktu itu sekitar tahun 2008, dia sudah tertarik sejak pertama kali melihat TM di layar televisi. Wajah dan bibir sensual TM diakui Paba membuatnya penasaran dengan sosok artis cantik berhidung mancung ini.

“Dari dulu saya tanyain sama semua GM (germo), enggak ada satu pun yang bawa (masarin) doi. Kebetulan dulu pacarnya artis juga dan orang kaya,” ungkap Paba.

Tidak lama setelah TM putus dengan kekasihnya, sambung Paba, ada seorang GM yang menawarkan TM kepadanya dengan harga Rp 70 juta. Saat itu Paba menolaknya dengan alasan terlalu mahal.

Loading...

“Saya cek lagi ke GM lainnya, tapi enggak ada yang bisa kasih jawaban. Padahal, habis itu si TM ditawarin semua GM Rp 40 juta plus komisi buat GM-nya,” sambung Paba.

Seminggu berlalu dan melalui proses tawar menawar, Paba dan sang GM pun menyepakati harga Rp 50 juta plus komisi untuk si GM. Paba pun bertemu dengan TM di waktu dan lokasi yang sudah mereka sepakati bersama sebelumnya.

“Cuma enggak langsung main waktu itu. Baru ngobrol sebentar, dia bilang, ‘Sebentar lagi mau syuting. Daripada buru-buru mainnya’, dia minta reschedule. Ya udah sepakat,” lanjut Paba.

Selang seminggu kemudian, lanjut Paba, ia akhirnya bisa berhubungan se*s dengan artis TM, setelah sebelumnya keluar uang tambahan untuk buka kamar selama 5 hari dan membelikan TM sesuatu. Bagaimana dengan pelayanan TM?

“Pertama memang FK (fr*nch k*ss), tapi pas sudah naked, dia cuma tiduran di ranjang sambil merem. Jangankan BJ (or*l se*s), nyentuh punya saya juga enggak. Pas FJ (hubungan badan) pun tidak ada ekspresi atau desahan sama sekali. Jadi saya kaya FJ sama boneka. Dan itu semua hanya buat bayar rasa penasaran,” ujarnya seraya tertawa.

Paba pun menambahkan, total uang yang dikeluarkan untuk bisa tidur bareng dengan artis cantik TM adalah Rp 65 juta.


loading...
Loading...