Beli Sofa Bekas, Mahasiswa Ini Senang Bukan Main Saat Menemukan Benda Tak Terduga Didalamnya

sofa-mahasiswa_20161125_091704

Keberuntungan itu memang ada dan pasti pernah dialami oleh beberapa orang di dunia ini. Salah satunya keberuntungan yang dialami oleh tiga orang mahasiswa di Amerika Serikat ini.

Mereka mengalami kisah yang amat sangat menyenangkan. Ini menjadi kisah mereka yang paling beruntung tapi tidak terlalu beruntung.

Ke tiga mahasiswa dari Universitas New York  ini bagai mendapatkan hadiah undian lotre setelah membeli sofa bekas dengan harga 20 dollar.

Lalu, bagaimana sebenarnya yang terjadi ?

Seperti dilansir Tribunnews.com, kejadiannya begini. Tiga mahasiswa itu membuat sebuah sofa tua dan bau  di Salvation Army dengan harga 20 dollar AS atau sekitar Rp 270 ribu.

Mereka sudah menggunakan sofa bekas itu selama beberapa bulan untuk menonton televisi. Namun, mereka merasakan ada yang tidak nyaman dari foto tersebut.

Akhirnya mereka memutuskan untuk memeriksa apa yang salah dari sofa tersebut. Mahasiswi yang bernama Reese, Cally, dan Lara itu langsung terkejut ketika menemukan amplop didalam sofa tersebut.

Loading...

Saat dibuka amplop pertama berisikan uang 700 dollar AS dengan uang lembaran 20 dollar AS. Kemudian, setelah digali lebih dalam lagi, mereka menemukan beberapa amplop yang berisi uang dengan totalnya 40.000 dollar AS.

Mereka bertiga menghitung uang itu ternyata ada sekitar Rp 540 juta totalnya. Mereka pun mulai bingung dengan uang tersebut.

Lalu, mereka melihat di salah satu amplop ada namanya dan mereka segera mencari nama yang  tertera di amplop dan menemukan daftar telepon yang cocok dan disebut nomor itu.

Ketiga mahasiswa ini datang ke rumah wanita yang namanya tertera di amplop itu. Wanita itu mengatakan jika suaminya telah menabung uang didalam sofa itu dan anaknya yang menjual sofa itu tidak tahu soal tabungan ayahnya.

Sebagai tanda terima kasih, wanita itu memberi masing-masing mahasiswa tersebut dengan uang 1.000 dolar AS.

Keberuntungan banget kan !

Sumber: palingseru.com


loading...
Loading...