Pria ini Ceraikan Istrinya Setelah Ajak Berenang Di Kolam Renang. Si Suami Kaget Lihat Wajah Istrinya Berubah

cerai

Cinta yang datangnya karena ketertarikan atas kecantikan seorang wanita itu tidak akan pernah abadi, dibandingkan cinta yang memang datangnya dari hati.
Contohnya saja seperti yang dialami oleh pasangan yang berasal dari Uni Emirat Arab ini. Mereka awalnya menjadi pasangan yang sangat romantis dan terlihat saling mencintai. Tapi, setelah sang suami melihat wajah asli istrinya, ia langsung menceraikannya.
Kisahnya berawal saat mereka memutuskan untuk menikah dan berbulan madu. Lalu, di sela waktu kosong mereka berbulan madu, mereka menyempatkan diri untuk berenang di pantai Al Mamzar di Sharjah.
Memang mereka begitu cepat memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan asmara yang baru beberapa bulan saja.
Alhasil pernikahan mereka pun tak bertahan lama, hanya beberapa hari setelah menikah, mereka langsung bercerai.
Nama pasangan ini tidak ingin disebutkan. Sang suami yang sudah berusia 30 tahun dan sang istri masih berusia 24 tahun, harus berpisah karena keputusan dari suaminya.
Ini karena suaminya terkejut saat melihat wajah asli istrinya ketika berenang. Sang istri yang selalu tampil cantik dengan make up, lalu saat berenang make upnya luntur sehingga suaminya melihat wajah aslinya tanpa make up.
Sang suami pun terkejut karena wajah istrinya sangat berbeda saat ia menggunakan make up. Dan ternyata istrinya ini pernah menjalani operasi plastik lengkap dengan bulu mata palsu dan softlens.
Itulah sebabnya suaminya menceraikannya karena telah merasa ditipu dengan kecaantikan palsunya itu.
Sang istri pun sudah berusaha membujuk suaminya agar tidak menceraikannya, tapi keputusan suaminya sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat. Akhirnya mereka bercerai dari pernikahan yang baru seumur jagung itu. [Tribunnews.com]

Loading...

loading...
Loading...