Curhat Jika Ruben Sebenarnya Tak Seceria di Televisi, Postingan Sarwendah Ini Bikin Nangis Netizen

 

Sarwendah Tan selama ini dikenal sebagai sosok wanita yang sederhana.

Meski punya kelebihan materi, ia kerap kali tampil biasa saja layaknya orang kebanyakan.

Ia pun sering dipuji sebagai istri teladan karena tak ragu melakukan pekerjaan ibu rumah tangga sendirian.

Alhasil postingannya di Instagram kerap menuai banyak pujian netizen.

Namun kali ini, postingan Sarwan Sarw
endah justru mengundang rasa sedih dari netizen.

Pasalnya, unggahan yang ia posting pada Jumat, 25 November 2016 tersebut bercerita soal sosok Ruben Onsu yang sebenarnya.

Jika Ruben kerap tampil dengan ceria dan penuh canda di layar kaca, maka Sarwendah mengungkap kalau di kehidupan nyata, suaminya itu justru sering terlihat berbeda.

Bahkan Ruben, menurut penuturan Sarwendah, kerap terlihat melamun.

Postingan Sarwendah itu pun mengundang kesedihan dari netizen.

Berikut adalah beberapa komentar dari netizen :

“Nangis bacanya @sarwendah29.”

“Terharu baca nya … GOD bless.”

“Semangat terus kk @ruben_onsu Tuhan kasih kekuatan selalu…. Terharu saya…”

“Terharu saya bacanya.. @sarwendah29 .. Kamu istri yg hebat juga..”

“Baca cerita ini ga terasa air mata saya jatuh semoga selalu ada kecerian dan kebahagian di keluarga #bensu.”

Loading...

“Terharu banget,gak sadar netes air mata,selalu bahagia yaa kalian @sarwendah29.”

Berikut adalah postingan panjang curhatan hati Sarwendah soal sosok Ruben Onsu yang sebenarnya :

Aku tahu dia lelah, pergi pagi pulang larut malam.

Bahkan banyak sekali yg dia pikirkan, tp kalau di depan orang selalu mau nya terlihat ceria.

walau kalau dia sedang sendirian lebih banyak diam dan melamun krn dia tidak mau orang lain melihat nya lelah atau tahu apa yg lg di pikirkan.

Ayah lelah gak hari ini ? jawab nya selalu Nggak.

knp kmu mau apa ? selalu siap mau nya untuk keluarga,

aku tahu dia sibuk, tp dia paksa waktu kerja nya untuk ketemu kami, jawab nya ” KANGEN”

Laki laki ini mengajarkan saya kalau di sakiti orang lain, dia selalu jawab ” Udah senyumin aja, jng di bls , ikutin aja mau nya Tuha Tuh
an”

Suamiku Surgaku, tanpa rasa malu aku nulis ini, tp aku bangga krn memiliki jagoan yg bertanggung jawab untuk kami semua.

Tak perduli ketika bercandaan di tv org pada ngatain apa, krn buat saya pemimpin itu bukan di lihat dari tinggi/ badan yg bagus tp memiliki tanggung jawab yg bagus.

Semangat terus ya ayah, kami selalu sayang ayah, ttp selalu menjadi ayah yg rendah hati dan sabar untuk selalu mengajarkan kami.

Ini sebagian cerita dari kekaguman saya dengan suamiku.

SARWENDAH — THALIA #loveayah #suamiku_surgaku #Bensu #Kesayangan (*)

Sumber:tribunnews.com


loading...
Loading...