Heboh Artis India Antre ATM Sambil Gendong Anak Babi

081024600_1479991602-20161124-Anak_babi

Antrean yang mengular di depan bank dan mesin ATM menjadi pemandangan biasa di India, setelah pemerintah Perdana Menteri Narendra Modi menarik pecahan 500 dan 1.000 rupee dari peredaran, dalam upaya untuk memberantas korupsi dalam bentuk ‘uang hitam’.

Namun, ada hal yang aneh di tengah antrean tersebut. Seorang bintang film dari India selatan tertangkap kamera sedang antre sambil menggendong anak babi hidup. Ravi Babu, nama artis tersebut, sontak menimbulkan sensasi.

Ravi Babu mengatakan, anak babi berwarna merah muda itu juga akan ikut bermain dalam film terbarunya, Adhigo — yang diambil dari Bahasa Telugu.

“Aku sedang membawa babi itu ke lab grafis komputer, tiba-tiba aku menyadari tak punya uang untuk membeli BBM,” kata Babu kepada BBC, seperti dikutip Kamis (24/11/2016).

“Aku lalu berhenti di ATM dan terpaksa menggendongnya karena hewan itu berontak saat asistenku mencoba mengangkatnya.”

Gambar-Foto-Kata-Kata-Motivasi-Bijak-27

Menurut Babu, anak babi harus digendong dengan cara meletakkan tangan di bawah dadanya, dan menaruhnya sedekat mungkin dengan manusia agar merasa nyaman.

Sontak, foto sang artis menggendong babi ramai menyebar di dunia maya, lewat media sosial.

Anak babi bernama Bunty itu adalah salah satu dari 25 babi yang akan bermain dalam film yang dibintangi Babu.

“Mereka tumbuh sangat cepat. Jadi saya harus memastikan karakter anak babi yang tampil dalam film berukuran serupa,” kata dia.

Kala itu Babu hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengambil 2.000 rupee dari ATM di Kota Hyderabad, India, dengan Bunty dalam gendongannya.

Empat orang yang antre di depan sang bintang terlihat tak memedulikan si anak babi, mereka fokus untuk mengambil uang.

Namun, ketika keberadaan hewan itu menarik perhatian pengunjung bank lainnya, anak babi itu mulai protes. Ia menggeliat berontak.


loading...
Loading...