Rayakan Ultah ke 100, Inikah Saudara Kembar Tertua di Dunia?

tidur-pakai-kaos-kaki-4-manfaatnya-di-luar-dugaan

Siapa yang tak ingin memiliki umur panjang lagi tubuh sehat dan suasana hati bahagia? Bisa dipastikan, bahwa semua orang juga ingin memiliki umur panjang, tubuh sehat lagi bahagia. Tak hanya itu saja, harapannya, kita semua juga bisa hidup rukun bersama saudara tercinta dan menua bersama. Hanya saja, urusan hidup dan mati kita semua tak pernah tahu.

Ada banyak orang yang harus meninggal di usia muda dan pergi lebih dulu keharibaannya mendahului saudara serta orang-orang tercintanya. Tapi, ada banyak pula yang senantiasa hidup sehat, bahagia lagi mengesankan hingga sangat tua dan berusia mencapai 100 tahun. Seperti halnya yang dialami oleh dua saudara bernama Irene Crump dan Phyllis Jones berikut ini.

tidur-pakai-kaos-kaki-4-manfaatnya-di-luar-dugaan

Dikutip dari laman mirror.co.uk, nenek Irene dan Phyllis adalah saudara kembar yang terlahir pada tanggal 20 November 1916. Mereka kakak adik yang senantiasa rukun dan hidup bersama di Inggris. Sejak masih bayi, anak-anak, remaja, hingga dewasa sebelum menikah, keduanya hidup dalam satu rumah bersama. Mereka juga bekerja di perusahaan yang sama. Hanya saja, setelah menikah, keduanya ikut suami masing-masing. Walau begitu, mereka tetap menjaga kekuatan cinta antar saudara. Mereka juga senantiasa saling mendukung satu sama lain.

resep-spaghetti-tuna-saus-pedas

Meski keduanya bukan saudara kembar identik, keduanya terlihat sangat mirip. Mereka juga memiliki kesukaan yang hampir sama satu dengan lainnya. Karena hal inilah, mereka berdua mengaku bahwa mereka memiliki semangat hidup yang luar biasa. Nenek Irene mengaku bahwa kasih sayang tulus dari semua anggota keluarganya yang telah membuatnya panjang umur dan awet sehat. Semangat hidup kuat dari saudara kembarnya yakni nenek Phyllis juga telah menjadi semangat baru untuknya agar ia panjang umur. Begitu pun sebaliknya.

Untuk ulang tahunnya yang ke 100 tahun beberapa hari lalu, nenek Irene dan Phyllis berharap bahwa mereka bisa hidup lebih lama lagi dan akan senantiasa bersama. Mereka tidak menginginkan hadiah atau apapun. Hidup bersama dan menikmati masa tua dengan saudara telah membuat mereka semakin bahagia dan sehat. Dan di ulang tahun mereka yang ke 100, mereka telah mendapat surat ucapan ulang tahun dari ratu Inggris yakni ratu Elizabeth serta penghargaan karena telah memiliki umur panjang lagi mengesankan. Berikut surat ucapan tersebut.

resep-praktis-orak-arik-telur-gurih-pedas-enak-banget

Kisah yang begitu menarik dan mengesankan ya. Semoga, nenek Irene dan Phyllis senantiasa sehat selalu. Semoga pula, keduanya senantiasa diberi panjang umur dan kebahagiaan di sisa usia mereka. Tetap semangat nenek Irene dan nenek Phyllis


loading...
Loading...