Bocah 10 Tahun Tulis Surat Cinta untuk Gadis Tercinta, Isinya…

tidur-pakai-kaos-kaki-4-manfaatnya-di-luar-dugaan

Cole dan Sherri, keduanya berusia 10 tahun dan tinggal di Montgomery, Texas. Ibu Sherri, Nicole Rodriguez, seperti yang dikutip BuzzFeed News, mengatakan kalau kedua bocah tersebut sudah berpacaran selama setahun. Nicole mengatakan kalau hubungan keduanya bermula ketika Cole mengajak Sherri ke acara homecoming saat masih kelas 4 SD.

resep-praktis-orak-arik-telur-gurih-pedas-enak-banget

Nicole mengatakan kalau Cole sangat menyukai baseball dan Sherri sangat gemar sepak bola. Keduanya sering saling menyemangati satu sama lain. Menurut Nicole, Cole dan Sherri tak berpacaran dengan cara berduaan atau pergi ke suatu tempat berduaan. Mereka lebih sering pergi makan malam bersama keluarga.

Suatu hari, Cole menulis sepucuk surat cinta untuk Sherri. Surat itu ditulis pada hari Sherri mengalami cedera saat bertanding. Ibu Cole, Brandi Lanclos mengatakan kalau malah harinya, Cole bilang ingin menulis surat untuk menghibur Sherri. Dan ketika surat itu sudah jadi, Brandi yang membacanya merasa terharu. Tak menyangka kalau putranya bisa menulis sebuah surat yang begitu indah di usianya yang baru 10 tahun.

resep-spaghetti-tuna-saus-pedas

Dear Sherri,

Loading...

Aku ikut sedih lututmu cedera. Aku bakal kangen melihatmu main sepak bola lagi dan ikut sedih kamu tak bisa main softballuntuk saat ini. Tapi aku yakin kamu akan cepat sembuh dan aku bakal bisa melihatmu bertanding lagi. Meskipun kamu tak jago olahraga, kamu sudah mencerahkan hariku dengan senyuman cantikmu itu.

Tuhan punya rencana untuk kita semua dan terkadang kita sulit memahami semua hal yang terjadi di sekitar kita. Ayah bilang kalau Tuhan hanya akan memberi ujian yang menurut-Nya bisa kita atasi. Kamu gadis cantik, baik hati, lucu, dan kuat, kamu teman yang baik. Ujian ini akan cepat berlalu.

Tolong beritahu aku cara agar bisa membuatmu cepat sembuh. Semoga kamu lekas sembuh dan cepat pulih.

Temanmu,

Cole

Surat itu jadi kejutan untuk Sherri. Bersamaan dengan surat itu, ada cake juga boneka boneka teddy bear yang diberikan di sebuah sesi latihan sepak bola. Sherri sangat senang dengan kejutan itu. Diberi kejutan dan kata-kata semangat seperti itu, semoga saja Sherri bisa cepat sembuh dari cederanya.


loading...
Loading...