Tak Kusangka, Dia Nekat Membakar Tubuhku karena Cintanya Kutolak

tak-kusangka-dia-nekat-membakar-tubuhku-karena-cintanya-kutolak

Cinta tak berbalas ternyata bisa berujung sakit dan luka. Seseorang bahkan bisa nekat melukai diri kita saat kita tak bisa membalas cintanya. Inilah yang dialami oleh seorang gadis bernama Zhou Yan.

Baru-baru ini, Zhou mengunggah foto-fotonya di media sosial Weibo. Foto-foto tersebut langsung viral. Tak lain karena foto tersebut menampilkan Zhou yang penuh bekas luka bakar. Dilansir dari shanghaiist.com, foto-foto Zhou sampai mendapat 45 ribu likes dan 18 ribu komentar. Banyak netizen yang memuji keberanian juga kecantikan Zhou. Rupanya ada sebuah kisah sedih di balik foto tersebut.

tidur-pakai-kaos-kaki-4-manfaatnya-di-luar-dugaan

pada tahun 2011, Zhou mengalami kejadian buruk. Tao Rukun menyiramkan bensin ke tubuh Zhou dan membakarnya. Alasannya adalah karena Zhou menolak cinta Tao. Tao tak terima dengan penolakan itu dan nekat melukai Zhou.

Zhou dan Tao satu sekolah di kota Hefei. Berulang kali Zhou menolak cinta Tao. Orang tua Zhou pun bahkan sudah berusaha memindahkan Zhou ke sekolah lain agar tak diganggu lagi oleh Tao. Tapi ternyata Tao malah nekat dengan mendatangi rumah Zhou dan membakar tubuhnya.

Zhou langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter menyatakan kalau luka bakar mencapai 30 persen di tubuhnya. Bahkan Zhou kehilangan salah satu telinganya

Loading...

resep-spaghetti-tuna-saus-pedas

Kejadian tersebut makin menghebohkan ketika ternyata ayah Tao adalah seorang pejabat di pemerintahan. Tahun 2012, Tao dihukum kurungan penjara selama 12 tahun.

Keluarga Zhou meminta uang kompensasi 4,67 juta yuan (sekitar 9,2 miliar rupiah). Namun, uang yang diterima pihak Zhou hanya 1,72 juta yuan (sekitar 3,4 miliar rupiah) sesuai dengan keputusan pengadilan yang juga penuh kontroversi.

Kasus seperti yang dialami Zhou ini sebenarnya penuh kontroversi dan perdebatan. Melibatkan soal perlindungan korban dan hukuman yang pantas untuk pelaku.

Saat foto-foto Zhou tersebar di dunia maya, banyak yang memberinya semangat dan mengutuk pelakunya. Cinta telah membutakan mata pelakunya, begitu teganya ia sampai melukai seorang gadis hanya karena cintanya ditolak. Semoga kejadian seperti tak terjadi di mana pun, ya Ladies.


loading...
Loading...