Bikin Iri, Anjing Lucu Ini Terbiasa Makan Gratis di Restoran

tidur-pakai-kaos-kaki-4-manfaatnya-di-luar-dugaan

Apakah kamu adalah seseorang yang suka jajan dan pemburu kuliner? Jika iya dan kamu biasanya berburu kuliner dengan mengeluarkan biaya atau membeli, saat ini nampaknya kamu akan dibuat cemburu dan iri oleh seekor anjing bernama Popeye berikut ini.

Dikutip dari laman boredpanda.com, Popeye adalah seekor anjing lucu dan menggemaskan yang senantiasa diberi makan gratis oleh pemilik restoran di Los Anglese. Emm, apakah makanan tersebut makanan sisa? Jangan salah Ladies, makanan tersebut adalah berbagai makanan yang baru dimasak dan dijamin menggugah selera siapa saja.

Lalu, bagaimana bisa si anjing diberi makanan gratis? Jadi begini kisahnya. Beberapa waktu yang lalu, popeye merupakan seekor anjing liar yang terlantar di sebuah jalanan di LA. Ia adalah anjing yang bertubuh kurus dan sangat memprihatinkan. Untuk makan sehari-hari, dikatakan bahwa Popeye sering mencari sisa makanan di berbagai tempat. Anjing malang ini pun akan mencari berbagai sesuatu yang bisa ia makan. Ia pun akhirnya terbiasa makan makanan apa saja dan membuatnya tak pilih-pilih makanan.

Beruntung, suatu hari seorang bernama Ivy Diep menemukannya dan bersedia merawatnya. Diep membawanya pulang dan memberikan perawatan yang baik pada Popeye. Dari hari ke hari, Popeye pun tumbuh dan berkembang menjadi seekor anjing yang lebih sehat, bersih dan menggemaskan. Suatu hari, Diep pun membawa Popeye jalan-jalan dan mengajaknya makan di sebuah restoran yang ramah hewan peliharaan. Mengejutkan, Popeye menikmati setiap makanan yang diberikan oleh sang pemilik. Ia pun juga senantiasa memberikan ekspresi lucu dan menggemaskan ketika sang pemilik menyuguhkan berbagai makanan enak untuknya.

Sejak saat itulah, sang pemilik mulai mengambil berbagai gambar dari popeye saat ia diberi makan dan mengunggahnya di akun instagram khusus untuk Popeye. Lama-kelamaan, nama Popeye pun semakin terkenal dan ia dikagumi sedikitnya oleh 108 ribu followers setianya. Karena namanya yang telah terkenal, kali ini setiap kali ia mampir ke sebuah restoran, pemilik restoran akan senantiasa memberikan makanan gratis untuk Popeye maupun Diep.

Diep mengatakan, “Ia adalah anjing yang ramah. Ia juga sangat lucu dan menggemaskan. Dia suka jalan-jalan, suka makan dan pastinya suka sekali difoto. Kelucuannya membuat ia sangat disukai banyak orang. Kini ia bahkan sering kali mendapat tawaran makan gratis dari berbagai restoran dan rumah makan. Memilikinya sangat menyenangkan.”

popeye-suka-makan

Wah, beruntung sekali si Popeye ini ya Ladies. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai foto Popeye, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. Tapi awas, jangan sampai iri ya. Hehehe
tak-kusangka-dia-nekat-membakar-tubuhku-karena-cintanya-kutolak

loading...
Loading...