Hasil Tes DNA Buktikan Kiswinar Darah Daging Mario Teguh

kiswinar

Awal masalah saat itu tiba-tiba Kiswinar muncul ke media karena rasa rindu pada ayahnya. Seorang motivator terkenal, Mario Teguh tiba-tiba seperti tertimpa jutaan ton beban. Sejak Kiswinar mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh. Itu menjadi awal sebuah kehancuran bagi karier Mario Teguh hingga keluarganya.

Perseturuan begitu panjang saat itu. Hingga kedua belah melalui perantara pihak berwenang dan kuasa hukum masing-masing memutuskan untuk melakukan tes DNA.

Usai diperiksa oleh penyidik Resmob Polda Metro Jaya, akhirnya kepolisian mendapatkan hasil tes DNA antara Aryo Kiswinar Teguh dan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh. Hasilnya, ternyata memang benas Kiswinar merupakan anak dari motivator terkenal tersebut.

“Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, di Polda Metro Jaya, Jumat (25/11).

Dengan hasil tersebut, Mario Teguh saat ini tidak bisa mengelak lagi. Karena, hal ini tidak sesuai dengan tuduhan Mario Teguh selama ini bahwa ibu Kiswinar, Aryani Soenarto berselingkuh dengan pria lain.

Loading...

Meskipun demikian, penyidik masih terus melakukan pemeriksaan lanjutan. “Masih (berlanjut). Karena akan ada beberapa saksi ahli dan saksi yang akan diperiksa,” ujarnya.

Sebelumnya, Mario Teguh akhirnya buka suara perihal perseteruannya dengan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anaknya. Jika sebelumnya Mario menolak tes DNA karena dianggap sudah tidak
efektif, kini bersama tim kuasa hukumnya Elza Syarief, motivator kondang itu justru menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA agar mendapat kepastian hukum.

Lalu bagaimana tanggapan pihak Kiswinar soal tantangan tes DNA tersebut? Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/10), pengacara keluarga Kiswinar, yakni Ferry Amahorseya justru menolak mentah-mentah ajakan tes DNA dari MT.

“(Mario Teguh) hanya memutarbalikkan fakta, supaya kelihatan bagus seakan-akan betul-betul dia serius melakukan tes DNA, kan pengacaranya bilang sudah nggak relevan? Mario Teguh tanggal 9 September minta tes DNA karena udah tunggu 25 tahun,” ujar pengacara Ferry Amahorseya menggebu-gebu.


loading...
Loading...