Aneeh!! Sudah Putus 1 Bulan, Eh Mantan Malah Nagih Utang Sebesar Rp 1.550.000

GET

Mantan kekasih memang hal yang sangat menarik untuk dibahas, tidak heran jika banyak lirik lagu, syair, pantun, puisi dan lain-lain yang bertemakan mantan.

Kebanyakan orang akan melupakan masa lalunya dengan mantan, bahkan sampai hal-hal yang bersifat kenangan dan materi pun bisa terlupakan. Namun, tidak sedikit juga yang justru mantannya menjadi jodohnya.

Memutuskan untuk kembali ke mantan memang sulit, tapi Anda hanya perlu mempertimbangkan beberapa hal sederhana untuk memastikannya.

Sebab terkadang, perpisahan sementara memang perlu dilakukan untuk menyatukan kembali dua hati yang terpisah.

Terkait mantan, ada hal yang mungkin sudah biasa terjadi antara orang yang menjalin hubungan dengan orang lain. Yah benar, perkara utang.

Percakapan yang dikutip dari Facebook Meme Comic Indonesia ini mungkin akan membuat kamu berpikir kembali untuk melunasi utang ke mantan, jika ada.

Dalam gambar capture percakapan tersebut, ada seorang wanita yang bernama Nopie. Ia menarima sebuah pesan dari seorang pria yang merupakan mantan kekasihnya.

Awalnya, diduga sang mantan ingin mengajak balikan dengan Nopie. Namun ketika Nopie meminta untuk langsung saja mengatakan maksud dari percakapan tersebut, apa yang dikatakan oleh teman prianya itu justru membuat terkejut.

Bukannya mengajak kembali berhubungan, mantan Nopie itu justru menagih hutang yang jumlahnya tak sedikit.

Bagaimana, pernah mengalami hal seperti ini? Segeralah selesaikan masalah utang piutang dan harga gona giniterhadap mantan anda, jika ada.


loading...
Loading...