Tanpa Operasi, Payudara Kendur Bisa Kembali Kencang

047487500_1479959975-payudara3Baru-baru ini prosedur non-bedah diyakini mampu mengatasi payudara kendur. Tanpa operasi, wanita bisa mendapatkan kembali payudara kencang. Melalui alat yang mengeluarkan energi frekuensi panas dapat merangsang produksi kolagen.

Teknik tersebut untuk mengencangkan kulit payudara. Menurut ahli bedah plastik asal New York, Amerika Serikat, Kevin Tehrani, energi panas ini digunakan untuk mengencangkan kulit pada payudara. Tak hanya di payudara saja, alat ini bekerja efektif untuk kulit tubuh lainnya yang kendur.

“Alat itu bekerja untuk mengencangkan kulit pada leher, lengan, perut, paha, dan lutut. Salah satunya bekerja pada kulit payudara. Fungsinya, untuk mengobati jaringan, mengencangkan ligamen payudara sehingga mengembalikan kulit agar tampak lebih muda dan kencang,” jelas Kevin.

Kevin menambahkan, wanita yang mengikuti prosedur menggunakan alat ini akan terkena efek sementara yang tidak berbahaya.

Loading...

“Tergantung seberapa dalam kulit yang akan ‘dipanaskan.’ Efeknya, pasien akan memar dan bengkak selama kurang lebih satu minggu. Tapi itu tidak membahayakan jaringan payudara. Saya sarankan mengambil satu atau dua hari libur kerja,” kata Kevin, seperti yang dikutip New Beauty, Kamis (24/11/2016).

Syarat lain yang harus diperhatikan, wanita yang pernah melakukan implan payudara tidak dianjurkan untuk mengikuti prosedur ini.


loading...
Loading...