Kenakan Gaun Sama, Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Diejek Seperti Kakak-Adik

 

Bukan hal baru lagi jika Ayu Ting Ting kerap mendapatkan kritikan dari netizen.

Apapun yang dilakukannya selalu saja menjadi bahan cibiran netizen.

Ibu satu orang putri ini, juga kerap dituding suka memplagiat gaya atau fashion beberapa artis Tanah Air bahkan luar negeri.

Tak hanya itu, Ayu juga kerap kepergok mengenakan gaun yang sudah pernah dikenakan artis lain beberapa waktu lalu.

Mengetahui hal tersebut, haters pun kembali heboh memberikan kritikan pedas kepadanya.

Seperti baru-baru ini, Ayu kembali disandingkan dengan penyanyi Mulan Jameela.

Melalui akun Instagram ayting_duta_plagiat, terdapat foto Ayu dan Mulan yang menggenakan gaun yang sama.

Gaun berwarna hijau kebiru-biruan itu, tampak cantik dikenakan oleh mereka berdua.

Sebagai caption foto tersebut, pemilik akun menuliskan bahwa keduanya seperti kakak dan adik.

Ngak apa samaan..
Mereka kan adek kaakak.” tulis pemilik akun ayting_duta_plagiat.

Instagram/ayting_duta_plagiat

Seakan geram dengan keduanya, netizen kembali menyandingkan Ayu dan Mulan setelah melihat foto tersebut.

Mereka menganggap bahwa Ayu dan Mulan sangat cocok dibilang sebagai kakak dan adik, karena dianggap perebut suami orang.

@andrea_ony : “Cocok nih jd sisters.sm2 predikatnya.”

@ana_eshaa : “Iya maak sama2 vlakoooor.”

@farina_handayani : “Pelakor.”

@cicinaniwidya : “Sm2 pelakor.”

@yulita.lst7 : “Dlu dia katanya pecinta drakor trus stlh dkt ama ntu org india jadi ala ala india gtu…. OKB betul ya.”

@agnia_aja : “Nah ini baru cocok mau smpe jungkir balik tuh si ubul ngikutin kaka nye si muljembut gw dukung asal jgn ngikutin memsye mulu.”

Lagi! Gara-gara Pose Begini, Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Gaya Artis Korea

Nama Ayu Ting Ting belakangan ini kerap menjadi pembicaraan publik.

Hampir setiap hari di berbagai media selalu saja ada berita tentangnya.

Setiap kegiatan atau fashion yang ia kenakan kerap menjadi bahan pembicaraan netizen.

Belakangan ini pelantun lagu Alamat Palsu ini kerap dituding memplagiat gaya beberapa rekan artis Tanah Air.

Namun baru-baru ini, melalui salah satu akun haters ayting_duta_plagiat, mengunggah foto Ayu yang hampir sama dengan artis Korea, Seo Yu Ri.

Dalam foto tersebut, keduanya sama-sama memegang skenario.

Ayu pun memamerkan skenario sitkom terbarunya yang berjudul ‘Ayu Anak Depok City’ (AADeCi).

Sedangkan Seo Yu Ri melakukan pose yang hampir sama.

Keduanya pun sama-sama menutup hidung mereka dengan skenario masing-masing.

Melihat foto tersebut, lagi-lagi netizen menyindir Ayu yang suka memplagiat gaya para artis.

@nannatokan : “Bener apa kata pepatah.. bangke mo di simpen dimana pun bakal kecium yah min ??? kek ini nih si mimin bisa aja nemu gini karna emang si japok bau bangke.”

@queenofbala2jaer : “Astaga japokkk bener2 11 12 sm muljem . Kang jiplak.”

@real.ash96 : “Alisnya yaalloh serem kek ulet bulu yg gedong.”

@rifkhamaghvira : “Ngak kreatif bnget sih att….”

@zahraalfaritzi : “Si janda gatel ga bermutu ini @ayutingting92 sll aja plagiatin org, jgn2 tidur jg lu plagiat ya pok?? Bener2 manusia tanpa kreatifitas, bego bgt otak lu bul.”

@nitnit_73 : “Ampuuuuuun dah.. ga ori bnget nih ertong.”

Instagram/ayting_duta_plagiat

Sumber:tribunnews.com


loading...
Loading...