Mimpi Kuliah di Oxford Terwujud, Ini Rahasia Wirda

Putri ustaz Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya, saat ini tengah menempuh pendidikan di Univeristy of Oxford, Inggris. Wirda merasa bersyukur karena salah satu mimpi dalam hidupnya terwujud.

” Im officially a part of Oxford student!. And, oh, this is where Harry Potter had dinner with his squads btw. BUT I’M A PART OF OXFORD Always remember one thing : If there is a dream, there is a life,” tulis Wirda di akun Instagram, sebagaimana diakses Dream, Jumat 25 November 2016.

Wirda pun membocorkan rahasia bisa mewujudkan mimpinya kuliah di Inggris. Kesungguhan belajar dan sholawat menjadi kuncinya.

” We have to write our dreams, tulis aja, lalu sholawatin. Beli merch Universitas ini itu, sholawatin. Datengin Univ ini itu, sholawatin. Siapa tau, bisa beneran, kan?. Yes I did come to Oxford, ngeliat sekeliling Oxford & sholawatin,” ujar Wirda.

Menginspirasi

Unggahan Wirda itu pun menginspirasi netizen. Banyak yang kagum dengannya. ” Wah sholawatin langsung, jadi inspirasi banget ini,”  ujar akun Dila.

” Amin, ini lagi pegang tasbih, Semoga tepat sasaran kaya Wirda,”  ujar akun Nurul.

” Inspirasi banget, kalau boleh tahu pakai sholawat apa, sholawat nabi?, nariyah?. Kan banyak tuh,”  kata akun Fitri.

 

Jawaban Mengagetkan Wirda Mansur Ditanya Menikah Muda

Keputusan putra ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz menikah muda cukup menghebohkan jagat maya. Pro dan kontra mengiringi proses pernikahan pria yang akrab disapa Alvin itu dengan perempuan mualaf bernama Larrisa Chou.

Pernikahan Alvin pun sempat menyeret nama putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya. Hal ini dipicu ucapan Alvin yang meminta Ustaz YM untuk segera menikahkan Wirda.

 

Akun sosial media Wirda kebanjiran komentar dan pertanyaan terkait menikah muda. Menanggapi hal ini, Wirda pun memiliki jawaban sendiri.

” Saya sendiri blm bisa apa-apa, tar lah. Qur’an blm beres, hapalan masih sekedar bayangan doang. Saya ingin belajar sama sekolah dulu, benerin akhlak, jelajahin dunia, perluas wawasan, gedein bisnis. biar eggak bloon amat juga ntar kalau sudah jadi emak,”  ujarnya di akun ask.fm miliknya, Kamis 18 Agustus 2016.

Meski belum ada rencana menikah, namun Wirda ternyata sudah memiliki gambaran pasangan idamannya. ” Saya pribadi, lebih prefer sama yg setahun atau dua tahun lebih tua dari saya sih. Intinya, se perfect apapun dia, saya gabakal mau kalo saya sendiri gak suka. jadi semua depends on diri saya sendiri,”  pungkasnya.

Akun Twitter Wirda Mansur Diserbu Followers

Salah satu anak ustaz yang aktif di sosial media adalah Wirda Mansur. Selain aktif melalui ask.fm, Wirda juga sudah gemar menggunakan instagram sebagai medianya untuk menyapa para penggemar.

Kamis 1 September 2016, Wirda cukup bikin heboh netizen dengan membuat akun resminya di twitter. Baru beberapa jam membuat status pertamanya, ribuan penggemarnya langsung ‘mengikuti’ akun @itswirdamansur di twitter.

Melalui akun instagramnya, Wirda mengumumkan pembuatan akun keduanya di twitter, hal ini lantaran ia lupa password akun lamanya.

Terakhir log in di Twitter itu sekitar 2 tahun yg lalu (akun @wirda_mansur) tapi kuasa Allah, lupa passwordnya terus yaudah deh gabisa balikin lagi karena lupa juga password emailnya HAHA. Yaudah, follow yg baru yaaa.. Send you tweet to me! Mumpung lagi free bisa bales2in Tweet orang deh HEHE,” tulis Wirda mendampingi foto di Instagram.

Di twitter sendiri, Wirda memanfaatkan akun sosial medianya ini untuk bisa lebih berinteraksi dengan followernya yang ingin bertanya dan langsung dijawab oleh dirinya.

“ @itswirdamansur assalamualaikum Wir, kamu pernah gak ada di titik yg menurut kamu paling bodoh sebodohnya kamu? Gmn cara kamu ngelewatinnya?,” tanya akun @EnyNk_.

”Berhenti menjadi bodoh, karena gak enak. udh mah bodoh, di bodoh2in pula. hm,” jawab Wirda.

Sumber:dream.co.id


loading...
Loading...