Memanas…!! Ucapan Desmond Mahesa Berbuntut Panjang, Umat Kristiani Marah Besar

08-00

SUARA ANDA MEMBUKTIKAN KESETARAAN MINORITAS DAN MAYORITAS TANPA STANDAR GANDA !!
Isi Petisi :    
TANGKAP DESMON MAHESA, MENGHINA AGAMA KRISTEN !!
Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Desmon J Mahesa dalam sebuah acara talkshow sebuah stasiun televisi swasta, mengeluarkan pernyataan yang kontroversial dalam menyindir kasus Ahok.
Berikut kutipan pernyataannya adalah sbb :
“Yah kalau ahli tafsir yang didatangkan, kesan saya, mengadu domba antara ulama kita dengan ulama Mesir. Tapi kesan saya adu domba. Kalau mengusulkan saya sederhana, kenapa Ahok tidak minta Tuhan dia menghidupkan Rasulullah, berpendapat di negeri ini? pendapat rasulullah kan semua ulama dan umat muslim mendengarnya.”

Loading...

Saya sebagai umat kristen SANGAT TERSINGGUNG dan TIDAK TERIMA dengan pernyataan saudara Desmon Junaidi Mahesa!

2 Alasan kuat mengapa saudara Desmon J Mahesa merendahkan dan turut melecehkan Tuhan Agama saya, sebagai kaum Kristen :
  1. Desmon mengeluarkan pernyataan ini sebagai status Anggota DPR RI yang melekat. Tidak sepantasnya seorang Wakil Rakyat untuk memberikan pernyataan yang bernuansa SARA! Apapun pandangan politiknya.
  2. Paling FATAL, Desmon yang beragama non kristen, telah menghina, melecehkan, serta merendahkan hakikat Tuhan agama Kristen, dengan olokan “menyuruh” atau “memberikan perintah” untuk melakukan suatu hal.
Tuhan kami adalah Maha Suci dan Maha Sempurna, kami adalah hamba Tuhan Allah, sangat terlarang bagi kami sebagai umat Kristen membawa-bawa nama Tuhan Allah seenaknya dalam setiap tindak laku sehari hari, apalagi ini dilontarkan oleh Desmon Junaidi Mahesa yang dengan niat seakan-a kan mengolok Tuhan Allah untuk “menyuruh”-Nya membangkitkan orang mati. Terlebih Agama saya, Agama Kristen tidak pernah mengenal dan mengganggap sosok Rasulullah!

Memang Desmon telah mengakui salah dan meminta maaf, tapi sebagaimana dengan perlakuan hukum yang sama dan adil dinegara Indonesia ini, maka :

SAYA MEMINTA KEPOLISIAN UNTUK SEGERA MEMPROSES DAN MENINDAKLANJUTI KASUS INI TANPA PANDANG BULU… MAAF SILAHKAN TAPI PROSES HUKUM HARUS TETAP BERJALAN!
Bukti Video sudah lengkap, dapat dilihat di Youtube. Jangan karena kami tidak berdemo.. kami tidak menggerakkan massa, hal ini dianggap sepele… SEGERA PROSES DESMON !!!
Petisi ini akan dikirim ke:
Kapolri jenderal tito karnavian
Ketua dan Para Wakil Ketua DPR RI
Badan Kehormatan DPR

 


loading...
Loading...