Kasihan, Tubuh Wanita Ini Ditumbuhi Ribuan Tumor

00136861Seorang wanita malang membagikan kisah hidupnya yang menyedihkan. Libby Huffer dari Fort Wayne, Indiana, bercerita mengenai kondisi kulit langka yang dialami hingga mengakibatkan munculnya 6 ribu tumor di sekujur tubuhnya.

Dilansir dari Metro, Libby hidup dengan normal saat kecil. Hingga usia belasan, tubuhnya mulai ditumbuhi ratusan benjolan di sekujur tubuhnya. Benjolan itu adalah sejenis tumor namun tak bersifat kanker.

Pada awal kemunculan benjolan itu, Libby dibully habis-habisan oleh orang-orang. Tak sedikit yang menyebutnya “kadal bernafas” hingga membuatnya menutup diri.

Keadaannya semakin parah saat ia hamil pada 1993 lalu. Karena pengaruh hormon yang meningkat, tumor di tubuhnya berlipat ganda hingga mencapai ribuan dan menutupi seluruh tubuhnya.

Loading...

Kini ia memiliki lebih dari 5,5 ratus tumor dan merasakan sakit yang parah dari ujung kepala hingga kakinya. Ia telah melakukan puluhan operasi namun tumor-tumor itu tumbuh kembali.

Baru-baru ini, Libby memberanikan diri untuk kembali tampil ke publik dengan menunjukkan tumornya. “Selama hidupku, aku selalu menutupi tubuhku dengan pakaian berlengan dan celana panjang. Tapi aku mulai memberanikan diri untuk memperlihatkan kulitku,” ungkap Libby.


loading...
Loading...