Kejam !! Karena Anak 8 Tahun Ini Melihat “Ibu dan Kakeknya” Melakukan Hal Ini, Ibunya Langsung Memutuskan Mengakhiri nyawanya…!!

Yaampun, kok bisa jadi ibu dia nggak punya perasaan gitu sama anak sendiri yah.. miris.. Kejadian ini terjadi di SIsilia, Italia, seorang ibu bernama Veronica Panarello melaporkan kepada polisi kalau anaknya yang baru berusia 8 tahun hilang tanpa jejak, sejak itulah polisi mulai memeriksa dan mencari keberadaan anaknya.

bura
Tapi kemudian polisi menemukan hal yang aneh. Panarello mengtakan kalau anaknya Loris Stival pergi ke sekolah, waktu dia jemput di waktu pulang sekolah, anaknya sudah hilang. Tapi polisi menemukan dari dari CCTV kalau Panarello sama sekali tidak pergi ke sekolah untuk menjemput anaknya. Karena merasa perkataan ibu ini patut dicurigai, maka polisi pun melakukan pemeriksaan dan menemukan hal yang sungguh tak terduga.

Ternyata Panarello dan mertua laki-lakinya berselingkuh, suatu kali waktu mereka melakukan hubungan seks, kejadian ini dilihat oleh anaknya. Siapa sangka hal ini membuat Panarello langsung menggunakan kabel listrik membunuh anaknya dan membuang mayatnya di sebuah selokan.

Setelah diketahui, ia malahan mengatakan kalau mertuanya juga ikut andil dalam pembunuhan ini, tapi mertuanya tidak mengakuinya, bahkan menggugat menantunya ini merusak nama baiknya. Sedangkan di sisi lain, Panarello dan suaminya sedang melakukan perceraian.

Loading...

Sungguh sangat disayangkan yah, hanya karena emosi sesaat dan kesalahan diri sendiri, akhirnya anak kandung sendiri harus kehilangan nyawanya…

SUMBER : CERPEN


loading...
Loading...