Ingat Cinta Kuya? Lihat Penampilan Pesulap Cilik Yang Sudah Jadi Remaja ini Sekarang

06-00

Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang lebih dikenal dengan Cinta Kuya adalah putri dari Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha. Cinta Kuya sempat populer sebagai presenter dan pesulap cilik. Cinta mulai aktif menggeluti sulap sejak menginjak usia 4 tahun.

Gadis yang sekarang berusia 12 tahun ini dulu memiliki acara sulap sendiri lho. Dia sempat membawakan acara berjudul Cinta Juga Kuya dan Cinta Emang Kuya yang tayang di SCTV.

Cinta terkenal dengan penampilannya yang imut dan lucu. Ditambah dengan logat cadelnya yang selalu mengucapkan Bim Salabim Ka Arba-Arba saat menunjukkan aksi sulapnya. Pada tahun 2013, Cinta pernah mendapat penghargaan sebagai Bintang Cilik Terfavorit di acara Panasonic Gobel Awards 2013.

Lama tak terdengar kabarnya, kini penampilan Cinta berubah total.
Saat ini dia sudah remaja dan punya gaya yang keren dan stylish banget. Lihat penampilan Cinta Kuya sekarang!

06-01

Kini, Cinta sudah tumbuh remaja. Rambutnya tak lagi pendek sebahu, melainkan dibiarkan tumbuh panjang. Frame kacamatanya pun sudah tak imut-imut lagi. Kini dia mengenakan frame kacamata yang sesuai dengan tren remaja masa kini.

Tak hanya itu saja, Cinta pun pernah mewarnai rambutnya. Cinta mewarnai rambutnya dengan warna pink kemerahan.

Loading...

06-02

Bahkan pada dua gambar terakhir, terlihat Cinta memiliki 3 warna rambut sekaligus.
Keren banget kan penampilannya sekarang?
Cara berpakaian Cinta pun sudah berubah.

06-03

Kakak dari Nino Kuya ini gemar mengenakan outfit khas remaja masa kini yaitu T-shirt yang dipadukan dengan mini skirt atau celana denim, lengkap dengan sneakers. Sekarang, Cinta sudah tak terlihat aktif dalam dunia sulap.

Belakangan diketahui Cinta tengah mendalami hobi barunya yaitu bermain saxophone. Ternyata Cinta jago memainkan alat musik jazz ini lho. [Misterikisah/ Beritakita.id]

Berikut bukti keahlian Cinta saat memainkan saxophone.

06-04


loading...
Loading...