Ibu Hamil Ini Bersikeras Untuk “Foto Keluarga” Bersama Almarhum Suaminya? Baru Lihat Foto Pertama Saja, Netizen Sudah Mewek!!

Deonta Bennett adalah seorang ayah asal Amerika, kini ia sedang menanti kelahiran anak keduanya. Deonta memang sudah berencana untuk foto keluarga disaat istrinya sedang hamil, ia ingin mengabadikan foto kehamilan tersebut. Namun disaat mereka sekeluarga sudah menunggu- nunggu hari tersebut, takdir malah berkata lain?

2 bulan sebelum hari foto, Deonta meninggal karena kecelakaan??Kejadian ini tentunya menjadi sebuah guncangan besar untuk istri dan anaknya, apalagi saat itu sang istri sedang mengandung anak keduanya??Saat hari foto yang direncanakan tiba, sang istri tetap bersikeras ingin berfoto keluarga. Akhirnya berkat kerja keras fotografer, foto keluarga “lengkap” ini pun berhasil tercipta…

Sang foto grafer, Sidney Conley sengaja merangkai lokasi pemotretan di taman tempat Deonta dan sang istri berfoto pranikah dulu??Setelah memfoto sang istri dan putranya, Sidney pun menggabungkan foto Deonta yang dulu ke foto yang baru. Sidney mengaku, saat ia mengedit foto keluarga ini, hatinya pun merasa sangat sedih dan terluka.

“Saat saya memasukkan foto Deonta ke foto baru ini, saya berusaha agar Deonta terlihat sedang menjaga dan memastikan bahwa keluarga ini baik-  baik saja?”, ucap Sidney.

Sang istri berkata, “Saya ingin melakukan sesuatu yang spesial. Saya ingin agar putra saya, dan putri saya yang belum lahir ini pun dapat mengabadikan kenangan bersama sang ayah?”

Sidney mengunggah foto- foto ini ke internet, tidak disangka karyanya ini langsung viral. Foto- foto tersebut berhasil membuat Netizen terharu dan dibagikan sampai100 ribu kali!

Ya, karya ini secara tidak langsung telah menunjukkan penghiburan yang sangat berarti??Ia seakan-akan mengatakan: “Kalian yang masih hidup, janganlah takut…Karena yang sudah meninggalkan dunia ini, tidak berarti sudah meninggalkan kalian??”

Yuk, segera bagikan kisah menghangatkan ini kepada teman- teman dan kerabatmu!

 

Sumber:cerpen.co.id


loading...
Loading...