Ketahuan Selingkuh Oleh Suami Sewaktu Menjadi Tkw , Wanita Ini Dihajar Hingga Babak Belur Setibanya Di Kampung Halaman.

screenshot-www.sebarkanberita.com 2016-11-24 09-08-20

Seorang TKW asal dusun Korong Laok , Desa Sana Tengah , Pemengkasan digegerkan oleh teriakan seorang wanita muda yang bernama Nurdiah (28) , Wanita yang baru tiba sehari yang lalu dari Hongkong setelah 3 tahun lamanya ia bekerja menjadi TKW dinegara tersebut , berteriak histeris setelah sang suami yang bernama Subagio (30) menghajarnya hingga babak belur.

Subagio mengaku telah lama memendam amarah lntaran sang istri yaitu Nurdiah diketahui selama berkerja sebagai TKW telah menghianati cintanya.

“Saya tahu dia punya selingkuhan di sana , dia kira saja bodoh apa dia bohongi seperti itu ” ujar sang suami ketika dirinya dimintai keterangan di Polsek Pa sean , Pamengkasan.

Menurut pengakuan sang suami , dirinya telah memiliki cukup bukti terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri ketika dirinya menjadi TKW di negara Hongkong .Hal itu juga dikuatkan oleh bukti-bukti yang cukup sangat kuat dan ia miliki terkait perselingkuhan sang istri dengan Foto-foto mesra sang istri bersama dengan pria lain.

Loading...

“Suami mana yang tidak kesal dan kecewa pak , kalau istrinya berbuat begitu ” tambah Subagio sambil memperlihatkan raut wajahnya yang memerah lantaran menahan emosi.

Peristiwa Perselingkuhan ini diketahui sejak Mei 2013 lalu , tepatnya 2 bulan setelah dirinya bekerja di Hongkong sebagai TKW. Subagio mengaku dirinya mencium gelagat istrinya yang berbeda sejak 2 bualn setelah kepergiannya di sana.Nurdiah berangkat ke Hongkong pada Maret 2016 dan waktu itu usianya masih 25 tahun dan dirinya baru melahirkan buah cinta hasil pernikahannya dengan Subagio.Ia melahirkan pada januari 2013 dan melahirkan anak perempuan , namun karena himpitan ekonomi dirinya pun memutuskan untuk meninggalkan anak serta suaminya dan memilih untuk menjadi TKW di Hongkong.

Namun ternyata sang suami mengetahui perselingkuhan Nurdiah dengan pria lain ketika dirinya bekerja di Hongkong sehingga ia melampiaskan rasa sakit hatinya tersebut setelah sang istri yaitu Nurdiah tiba kembali ke kampung halamannnya.

Kasus ini saat ini sedang dalam pemeriksaan , karena pihak kepolisian masih memeriksa terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Nurdiah tersebut.
SUMBER : http://www.sebarkanberita.com/2016/11/katahuan-selingkuh-oleh-suami-sewaktu.html


loading...
Loading...