Penderita diabetes dan hipertensi wajib mengonsumsi 3 makanan ini Penderita diabetes dan hipertensi wajib mengonsumsi 3 makanan ini

www-jualherbalkolesterol-wordpress-comherbalkolesteroldiabetesasam-uratdarah-tinggijantung-kanker-stroke-tumor-obat-herbal-jahe-tanamanDiabetes dan hipertensi atau tekanan darah tinggi menjadi penyakit inflamasi yang semakin banyak diderita masyarakat pada saat ini. Konsumsi makanan ditengarai menjadi penyebab utamanya, apalagi jika kamu termasuk orang yang doyan konsumsi makanan tinggi lemak, gula, atau bahan kimia lainnya.

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.comAwalnya, diabetes dan hipertensi tak terlalu membahayakan tubuh. Namun jika kamu masih menjalankan pola hidup yang tak sehat, penyakit ini akan semakin menggerogoti kesehatan tubuhmu.

Dilansir dari medicaldaily.com, berikut adalah makanan yang wajib dikonsumsi penderita diabetes dan hipertensi tiap hari.

Jahe

Dengan kandungan lebih dari 500 senyawa alami, jahe tinggi akan manfaat sehat termasuk mengurangi peradangan dalam tubuh yang baik untuk meningkatkan kesehatan penderita diabetes dan hipertensi.

Loading...

Vitamin C

Vitamin C merupakan jenis vitamin yang tinggi akan manfaat sehat serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah efek berbahaya radikal bebas yang makin memperparah penyakit diabetes atau hipertensi.

Asam lemak omega 3

Asam lemak omega 3 adalah lemak yang sehat dan membantu mencegah penyakit jantung, nyeri sendi, dan peradangan. Penelitian di Amerika sendiri membuktikan bahwa asam lemak omega 3 mampu secara signifikan mengurangi peradangan akibat diabetes atau hipertensi.

Terkena penyakit diabetes atau hipertensi bukanlah alasan untuk malah malas menjaga kesehatan. Sebaliknya, kamu wajib mengonsumsi makanan di atas demi kesehatan tubuhmu.


loading...
Loading...