Jadi Artis Paling Tajir, Shah Rukh Khan Tetap Rendah Hati

“Saya pikir, saya kaya karena memiliki anak-anak yang tampan dan cantiK. Mereka hanya suka hal-hal sederhana dalam hidup,” ucap Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan tetap rendah hati Meski dinobatkan sebagai artis paling kaya nomor dua di dunia. Megabintang asal India itu bahkan tak ambil pusing dengan daftar artis kaya dunia yang dikeluarkan Wealth X.

” Jujur, saya tidak paham dengan mereka,” kata Shah Rukh Khan dikutip Dream dari Hindustan Times, Sabtu 24 Mei 2014.

Pria berjuluk Raja Bollywood itu mengaku hanya tahu soal pekerjaan. Baik sebagai artis, host televisi, pemilik klub kriket di India, hingga kegiatan sosial. ” Saya menemukan kesenangan dalam pekerjaan. Yang paling penting, kesuksesan itu bukan hanya milikmu sendiri,” ujar dia.

Bagi pria yang hampir berusia setengah abad itu, kekayaan adalah keluarga. Tanpa keluarga, kekayaan seseorang tidak akan berarti apa-apa. ” Saya pikir, saya kaya karena memilik anak-anak yang tampan dan cantik. Mereka hanya suka hal-hal sederhana dalam hidup,” ucap Shah Rukh Khan.

Dia menambahkan, kemakmuran bukan berarti hanya soal materi saja. ” Ini berarti seseorang yang punya cinta, kebahagiaan dan kepuasan, dan saya pikir itu yang paling penting,” kata pemeran utama film ‘My Name Is Khan’ itu.

Loading...

Sebelumnya, Wealth-X mengeluarkan daftar artis paling tajir di dunia tahun 2013. Nama Artis muslim ini berada di posisi ke dua dengan kekayaan mencapai US$ 600 juta atau setara Rp 6,9 triliun. Dia berada di bawah komedian Jerry Seinfeld dengan harta sebanyak US$ 820 juta atau setara Rp 9,4 triliun.

Kekayaan Shah Rukh Khan mengalahkan pesohor Hollywood sekaliber Tom Cruise dengan kekayaan US$ 480 juta atau setara Rp 5,5 triliun. Peringkat ke empat dan ke lima ditempati Johnny Depp dan Tyler Perry dengan kekayaan masing-masing sekitar US$ 450 juta atau setara Rp 5,1 triliun.

Namun Shah Rukh Khan merasa tak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain. Apalagi masalah kekayaan. ” Perbandingan seperti itu tidak ada gunanya. Sayatidak tahu mengapa kita meremehkan bintang besar internasional sekaliber Tom Cruise dan lainnya dengan perbandingan,” tutur Shah Rukh Khan.

Sumber:dream.co.id


loading...
Loading...