Ketika Mantan Datang Bawa Undangan, 5 Hal Ini Harus Kamu Lakukan

tidur-pakai-kaos-kaki-4-manfaatnya-di-luar-dugaan

Perpisahan memang tidak selalu berakhir dengan baik-baik saja. Ada yang bisa kembali menjadi teman, atau kembali asing. Setiap perpisahan memang tidak selalu berakhir menyenangkan. Termasuk hubungan dengan mantan. Setelah sekian waktu berpisah, tiba-tiba saja mantan datang menemuimu. Alih-alih mengajak balikan, ternyata ia datang membawa undangan. Hmm, galau? Tentunya, apalagi kamu masih berstatus single. Makin lengkap kegalauanmu.

Ladies, berikut adalah 5 hal yang harus kamu lakukan saat mantan datang memberi kabar tentang pernikahannya. Agar tidak galau simak tipsnya di bawah ini.

  • Stop Baper

    Mantan datang padamu dengan membawa undangan. Tidak perlu baper hingga menangis karena melihat mantan menemuimu. Ingat, sekarang hubungan kalian hanya ‘mantan’. Tetap tenang dan tidak perlu berpikir hal lain. Tidak perlu berpikir dia mengundangmu untuk pamer karena berhasil move on duluan, pahami kedatangannya untuk mengundangmu karena tulus mengharapkan kehadiranmu di hari bahagianya.

  • Siapkan Mental

    Buang jauh rasa sedih dan kecewa. Wajar saja kamu merasa kehilangan. Kebersamaan kalian di masa lalu tentu sedikit mempengaruhi kondisi psikis kamu. Siapkan mental saat melihat dia bahagia dengan orang lain. Ambil sisi positifnya, jika dia dapat bahagia dengan orang lain, mengapa kamu tidak dapat melakukan hal yang sama?

    Loading...
  • Tampil Lebih Menarik

    Tunjukkan kualitas diri kamu. Tunjukkan bahwa kamu tetap dapat tampil menarik. Berpisah dengan dia bukan berarti mengacaukan kehidupan kamu. Bukan tidak mungkin penampilan kamu yang menarik dapat mencuri tamu undangan yang lain, dan bisa jadi jodoh kamu ada di antara tamu undangan pernikahan di mantan.

  • Tidak Perlu Takut Datang Sendiri

    Datang ke acara pernikahan mantan sendiri tidak akan membuat kamu terlihat menyedihkan. Mengapa harus takut? Jangan memaksa untuk datang bersama pasangan jika memang belum memiliki. Tidak perlu takut datang sendiri. Datang sendiri bukan berarti kamu kesepian bukan? Tunjukkan bahwa kamu tetap tangguh meskipun masih belum menemukan pasangan yang tepat.

  • Nikmati Pesta Pernikahannya

    Meskipun kamu datang sendiri, tetap nikmati pesta pernikahannya. Kamu dapat menikmati makanan yang tersaji. Alunan musik yang tentu saja menyenangkan dapat membantu kamu tetap menikmati pesta. Jika kamu dan mantan memiliki lingkar pertemanan yang sama, jadikan momen ini sebagai ajang reuni. Bukankah pesta adalah waktunya bersenang-senang?

Ladies, demikian 5 hal yang harus kamu lakukan saat menerima undangan pernikahan dari mantan. Move on bukan berarti kamu dapat melupakan orang yang pernah kamu cintai. Move on adalah bagaimana kamu dapat tersenyum melihat orang yang pernah kamu cintai, bahagia bersama orang lain. Selamat hari ini dan tetap semangat.


loading...
Loading...