Tambahkan Satu Bahan Ini Pada Shampo dan Usir Ketombe Selamanya

tidur-pakai-kaos-kaki-4-manfaatnya-di-luar-dugaan

Ladies pernahkah kamu terganggu dengan ketombe yang ada di kulit kepala? Selain mengganggu penampilan ketombe juga membuat kulit kepala terasa gatal. Gatal yang disebabkan oleh ketombe bisa menyebabkan masalah lain seperti luka pada kulit kepala lho. Maka dari itu sebisa mungkin yuk enyahkan ketombe yang mengganggu ini.

Memakai shampoo saja ternyata tak cukup untuk mengusir ketombe. Tapi jangan khawatir Ladies, kamu bisa menambahkan satu bahan ini untuk usir ketombe selama-lamanya dari kulit kepala. Yang kamu butuhkan adalah garam.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah menaburkan sedikit garam dan campurkan dalam shampoo yang akan kamu gunakan untuk keramas. Gosokkan shampoo ini pada kulit kepala dan keramas seperti biasa sampai bersih. Pijat-pijat kulit kepala selama kurang lebih 5-10 menit Ladies. Setelah itu bilas seperti biasa. Jika kamu masih merasa rambutmu kurang bersih kamu bisa menambahkan shampoo dan keramas lagi sampai garam benar-benar hilang dari rambut.

Loading...

Tips ini sangat efektif karena tekstur kasar garam membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati sepenuhnya. Semua ketombe akibat serpihan dari kulit kepala dan kotoran akan segera hilang. Namun yang perlu diingat kamu harus benar-benar membersihkan sisa garam sampai benar-benar hilang dari rambut dan kulit kepala. Sisa garam yang tertinggal pada rambut malah akan merusak rambut dan membuatnya kering serta rontok.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba dan nantikan tips cantik lainnya hanya di Vemale.com.


loading...
Loading...