Letakan Garam dan Air Didalam Gelas, Lihat yang Akan Terjadi, Hasilnya Sungguh Mengejutkan!

taruh garam

Tanpa disadari energi negatif akan muncul dalam rumah yang biasanya berasal dari ruangan yang kelam atau kurang bersih. Energi negatif ini memberikan efek juga bagi Anda.

Anda akan merasa tak nyaman dan kurang bersemangat. Intinya energi negatif ini akan mengganggu penghuninya secara fisik dan emosional.

Si penghuni juga jadi lebih mudah terserang stres, terus-menerus sakit kepala, merasa lemas, hingga akhirnya jadi mudah jatuh sakit.

Meski bentuknya tidak nampak oleh mata telanjang, namun ada solusi sederhana yang dapat membantu mengusir energi negatif ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah sebuah gelas bening, cuka putih, garam, dan air. Dan berikut langkah-langkah membuat pengusir energi negatif ini murah

Loading...

Masukkan garam, cuka dan air dalam gelas yang sudah disiapkan. Taruh gelas di area tertentu di mana Anda paling banyak menghabiskan waktu di rumah dan bertemu orang lain.

Biarkan gelas selama 24 jam. Keesokan harinya, periksa tingkat garamnya. Jika naik ke atas, ulangi prosedur sampai garam berhenti naik.

Setiap kali mengulangi prosedur, gelas harus dicuci bersih atau jika perlu ganti dengan gelas yang baru. Anda bisa meletakkan gelas-gelas ini di beberapa sudut ruangan yang tersembunyi agar bisa menyerap energi negatif secara efektif.

Sumber: dream.co.id


loading...
Loading...