Merasakan Gatal yang Tak Tertahan, Saat di Cek Pembalut Ini Isinya Bikin Kaget Bukan Kepalang!

bintik-bintik-hitam-itu-ternyata-v6o6

Menjadi seorang wanita harus pintar dalam menjaga kebersihan dan kesehatan. Bukan hanya wajah dan tubuh, tapi juga organ intim.

Salah satu cara menjaga kebersihan organ intim adalah teliti saat membeli pembalut. Jika tidak hati-hati, bisa berakibat fatal. Berbahaya.

Jangan sampai kejadian seperti dialami oleh seorang pengguna Facebook bernama Ey Ey ini. Hampir saja kesehatannya dipertaruhkan karena membeli barang khusus wanita yang tak steril.

Ey Ey baru-baru ini mengunggah video yang membuat setiap wanita harus memasang mode khawatir dan ketakutan ketika membeli pembalut.

Dalam video berdurasi 2 menit 22 detik itu, dia membuka pembalut yang baru dibelinya. Dan sungguh mengejutkan, di dalam pembalut itu terdapat banyak sekali bintik-bintik hitam.

Banyak yang tak tahu bintik-bintik hitam itu apa. Namun beberapa komentar menduga itu kemungkinan adalah jamur. Sedangkan yang lain mengira itu adalah kutu atau rayap.

Loading...

pembalut

Dalam postingannya, Ey Ey menulis, ” Baru saya beli di toko tadi. Pantas saja saya rasa gatal-gatal. Begitu melihat bagian dalamnya, ya ampuun!”

Sayang, tidak ada nama merek atau toko disebutkan dalam video tersebut. Sehingga banyak yang tidak tahu informasi lengkap tentang pembalut tersebut.

Namun, sebagai wanita, kita memang dituntut untuk ekstra hati-hati saat membeli pembalut.

Sumber: dream.co.id


loading...
Loading...