Sering Terbangun di Jam 1-3 Pagi? Hati-hati, Itu Tandanya Kamu Sedang Mengalami…

bangun

Tidur adalah cara manusia untuk beristirahat setelah lelah menjalani aktivitas seharian. Tidur juga bisa loh menandakan kesalahan kesehatan pada tubuhmu.

Masalah Kesalahan ini bisa kamu perhatikan jam berapa kamu tiba-tiba terbangun saat tidur. Berikut ini penjelasannya seperti yang dikutip dari Merdeka.

21.00-23.00

Jika kamu memiliki kebiasaan untuk tidur di jam 8 malam dan kemudian terbangun di waktu antara jam 9-11 malam, ini bisa menunjukkan bahwa kamu sedang stres atau memiliki masalah keuangan. Kamu perlu mencoba teknik untuk bersantai agar terhindar dari kebiasaan terbangun di jam ini.

01.00-03.00

Tiba-tiba bangun di jam 1-3 pagi menunjukkan bahwa kamu memiliki masalah yang berhubungan dengan hati di segi fisik atau masalah kemarahan yang belum terselesaikan di sisi psikologis. Jika kamu mengalaminya, jangan keburu panik. Latihan meditasi ringan atau minum banyak air dingin mampu membantumu untuk meredakan masalah ini.

03.00-05.00

Kamu yang memiliki kebiasaan untuk bangun di jam 3-5 pagi adalah indikator bahwa kamu memiliki kebiasaan yang baik. Bangun di jam tersebut adalah waktu yang terbaik untuk yoga maupun meditasi.

Loading...

Namun jika kamu menderita insomnia dan terbangun di antara jam ini maka hal tersebut bisa menjadi bahaya. Sebab penderita insomnia atau sulit tidur dan terbangun di jam ini menunjukkan bahwa ada gangguan paru-paru atau kesedihan secara mendalam.

05.00-07.00

Seperti diketahui bahwa saat kamu tidur di jam yang lebih awal dan terbangun di antara jam 5-7 pagi, hal ini adalah kebiasaan yang baik. Namun saat kamu tidur terlalu larut dan terbangun di jam ini, bisa jadi kamu mengalami gangguan usus atau kamu sedang merasa bosan dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, sudah tahu kan, degan begitu kamu bisa memperbaiki apa saja kesalahan yang dialami tubuhmu, terutama saat kamu sedang tidur.

Sumber: wajibbaca.com


loading...
Loading...