Mbah Pri Momong Cucu Pakai Sepatu Roda di Jalan Raya, Jadi Viral

9a94b8b4-e8d9-407b-b193-35994bd8f252

Tak bisa dipungkiri, orangtua memang berperan sangat penting dalam membangun karakter anak-anaknya. Biasanya mereka tahu bagaimana cara mendidik dan membesarkan anak-anaknya dengan baik.

Ternyata tak hanya orangtua, kakek dan nenek juga turut ikut berperan dalam poin-poin tersebut, bahkan mereka menganggap cucunya seperti anak sendiri. Hal tersebut pun dilakukan seorang kakek dari Jogjakarta ini.

Baru-baru ini sebuah gambar yang diunggah akun Instagram bernama @Jogjaku tiba-tiba menjadi perbincangan hingga viral di medsos.

Dalam foto yang beredar di lini masa tersebut menunjukkan sosok seorang pria tua tengah sibuk memomong cucunya di kawasan Malioboro, Jogjakarta.

Loading...

Mengasuh cucu memang wajar dilakukan banyak kakek dan nenek. Namun berbeda dengan kakek ini. Dia terlihat mengasuh sang cucu dengan menggendongnya sambil berjalan menggunakan sepatu roda.

Sang kakek berjenggot itu terlihat dengan santainya menggendong sambil mengajak cucunya jalan-jalan. Cucunya pun tampak tenang dan nyaman berada di pelukan kakeknya.

Aksi memomong dengan menggunakan sepatu roda kontan menarik perhatian masyarakat setempat, khususnya para turis. Dia pun mampu membuat banyak orang terheran-heran, karena diusianya yang tak muda lagi dia masih mampu bermain sepatu roda sambil menggendong sang cucu.

Menurut akun bernama @widiwiyas yang mengomentari foto tersebut memberitahu jika kakek itu adalah orangtua dari temannya yang bernama Cimeng. Jika di rumah, kakek yang biasa akrab disapa Mbah Pri itu memang sering bertingkah lucu. Maka tak heran jika dia selalu berulah tak biasa ketika berada di tempat umum.


loading...
Loading...