Bukan Gedung Mewah, Pasangan Ini Justru Menikah di Supermarket

00137506Pernikahan umumnya digelar dengan meriah di sebuah gedung mewah atau kediaman pengantin. Namun berbeda dengan pernikahan pasangan pengantin asal Albania, Amerika Serikat.

Charles Larry dan mempelai wanita, Mary Tinson, memilih untuk menikah di sebuah supermarket Harvey di Albania. Kisah ini bermula saat Charles yang baru pulang dari medan peperangan di Afganistan.

Pada 4 tahun lalu, Charles bertemu dengan teman lamanya Mary saat membeli saus cranberry untuk bahan masakan perayaan Thanksgiving. Sejak saat itulah mereka menjadi sepasang kekasih hingga memutuskan untuk menikah pada Selasa, 29 November lalu.

pernikahan-di-supermartket

Loading...

Dalam pesta pernikahan unik itu, Mary terlihat cantik saat memakai gaun putih dan berjalan di sepanjang lorong supermarket. Penampilannya pun sukses mencuri perhatian para pengunjung dan tak sedikit diantara mereka yang memotretnya.

Pesta ini dihadiri lebih dari 70 tamu undangan dan berjalan dengan meriah. Uniknya lagi, dua sejoli ini memberikan saus cranberry sebagai souvenir pernikahan mereka. Supermarket Harvey pun mengucapkan selamat dan berbahagia atas pernikahan unik ini.


loading...
Loading...