Berjuang Bawa Nama Indonesia, Gadis Cantik Ini Butuh Dukungan Netizen Indonesia. Ayo Bantu!

 

Beberapa waktu lalu Indonesia dibuat bangga dengan keberhasilan seoran anak bangsa yang pulang dengan menyabet gelar sebagai Miss International 2016.

Wakil dari Indonesia, Ariska Putri Pertiwi (21) berhasil keluar sebagai juara pertama ajang yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut.

Sebelumnya, ia juga sempat menggaet beberapa penghargaan, seperti Putri Pariwisata Kota Siantar, dan juara dalam ajang Indonesia Creative Icon.

Meski penampilan Ika memakai bikini atau swimsuit di ajang tersebut menuai pro kontra namun kemenangannya menjadi hal yang menjadi kebanggaan bagi Indonesia.

Kini ada lagi seorang anak bangsa yang sedang berjuang demi bisa membuat Indonesia bangga.

Intan Aletrino, 2nd Runner-up Puteri Indonesia 2016 perwakilan Sumatera Barat akan membawa nama Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2016.

Intan telah berangkat ke Polandia untuk memulai masa karantina pada 17 November lalu.

Sebanyak 72 kontestan melakukan beragam aktivitas dan melalui berbagai sesi penjurian menjelang malam puncak Miss Supranational 2016 yang akan berlangsung pada Jumat, 2 Desember.

Sebelum digelarnya malam puncak Miss Supranational 2016 tersebut, Intan membutuhkan dukungan dari netizen Indonesia agar dirinya bisa melaju ke babak 25 besar dan 10 besar.

Hal tersebut diungkapkan oleh akun Instagram @firasetiawan09.

“VOTE Indonesia @intanaletrinountuk melaju ke babak TOP 25 Miss Supranational 2016!

Caranya buka facebook resmi Miss Supranational, Kemudian klik album berjudul “Official Voting for Miss Supranational 2016 has started!” yang berisi foto kontestan,

Kemudian LIKE foto Intan Aletrino. Atau bisa juga langsung dengan klik shortlink berikut -> https://goo.gl/cqSYsG .

Seperti yang tertera dalam aturannya, Vote dinilai dari banyaknya jumlah LIKE

Jangan lupa beritahu teman teman dan para hayati lain supaya makin banyak yang Vote

Loading...

Catatan: Voting dalam Mobstar pun tetap berjalan. Vote dalam Facebook untuk melaju ke Top 25, Vote di Mobstar untuk melaju ke Top 10.

Jadi keduanya bisa di Vote.

Bukan tak percaya pada kemampuan wakil kita, Namun kita tunjukan wakil Indonesia memiliki banyak dukungan dari para pageant loversnya.”

Hasil penelusuran TribunSolo.com, berdasar pada jumlah likes yang didapat oleh Intan, saat ini ia berhasil masuk dalam 5 besar.

Di Facebook “Official Voting for Miss Supranational 2016”, hingga saat ini Intan telah mendapat likes sebanyak 17 ribu lebih.

Peringkat pertama ada Filipina dengan 45 ribu likes.

Peringkat kedua dipegang oleh Peru dengan 33 ribu likes.

Peringkat ketiga dipegang oleh Vietnam dengan 25 ribu likes.

Indonesia berada di peringkat keempat dengan 17 ribu likes.

Dan peringkat kelima ada Thailand dengan 15 ribu likes.

Voting ini masih akan terus berjalan hingga malam puncak pada 2 Desember besuk.

Intan tentunya masih membutuhkan dukungan dari netizen Indonesia demi bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu di lihat dari akun Instagram resmi @misssupranational, foto-foto yang menampilkan kecantikan Intan selalu meledak dengan jumlah likes dan komentar yang mencapai ribuan.

Hal ini tentu semakin membangkitkan harapan Intan bisa membawa nama baik Indonesia dalam ajang intenasional tersebut menyusul keberhasilan rekannya, Ariska Putri Pertiwi.

Ayo, terus dukung Intan sebagai perwakilan Indonesia dengan memberikan likes di “Official Voting for Miss Supranational 2016”! (*)

Sumber:tribunnews.com


loading...
Loading...