Cewek ini hobi traveling pakai motor, sudah sampai Gunung Everest lho

Vaune Phan, cewek asal Singapura ini mempunyai banyak penggemar, terutama kaum laki-laki. Keistimewaannya adalah, perempuan bertubuh seksi ini selain dikenal sebagai traveler juga dikenal sebagai biker.

Baru-baru ini ia baru saja menyelesaikan travelingnya ke Kamboja, mengunjungi Ang Kor Wat bersama sepeda motor andalannya. Ia juga sudah traveling kurang lebih ke 20an negara, di antaranya Prancis, Rusia, Inggris, Indonesia, Italia, juga Korea Selatan. Meski tak semuanya destinasi itu ia lakukan dengan mengendarai sepeda motornya.

Perempuan berusia 28 tahun tersebut bahkan membuat program charity dengan melakukan perjalanan sejauh 8.000 km dengan menaiki motornya dari Singapura menuju base camp Gunung Everest di Tibet, pada tahun 2015 lalu. Ia membawa motornya melewati Malaysia, Thailand, Laos, dan China sebelum akhirnya sampai di Tibet. Program charity itu bertujuan untuk membantu meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk atlet penyandang disabilitas di Singapura.

Dikutip brilio.net dari blog pribadinya, saat ini motor yang sering ia kendarai adalah Ducati Hypermotard, Ducati 899 Panigale, serta Suzuki DR200. Sepeda motornya keren-keren kan? Berikut brilio.net himpun foto-fotonya dari vaunephan.blogspot.co.id dan akun Instagram pribadinya @vaunephan, Rabu (30/11):

1. Di Angkor Wat baru-baru ini.

2. Berkat antusiasnya terhadap dunia motor, ia mendapat banyak tawaran kerja sama.

3. Ini dia saat di Bukchon, Korea Selatan dengan motor kesayangannya.

4. Ia sudah berkutat dengan dunia sepeda motor kurang lebih 7 tahun.

5. Penggemarnya pun tak hanya dari kalangan orang Singapura saja lho, tapi juga sudah banyak dari luar negeri, termasuk Indonesia.

6. Vaune dengan mandiri membawa perlengkapannya sendiri.

7. Dengan berat badan sekitar 45 kg ia menggeber sepeda motornya yang mempunyai berat 120 kg.

 

8. Selain traveling dan berkutat dengan sepeda motor, ia juga dikenal sebagai blogger lho.

 

9. Wajah cantiknya juga beberapa kali muncul sebagai model di beberapa majalah.

 

10. Cantik, dermawan, suka motor pula, kamu ngefans dia juga nggak nih, guys?

Sumber:brilio.net


loading...
Loading...