Bikin Geram, Kucing Kampung Ini Digunduli dan Dijual Rp 9,4 Juta

00137290Baru-baru ini seorang wanita mengaku ditipu saat membeli seekor kucing melalui situs belanja online. Wanita itu berniat untuk membeli kucing jenis Sphynx yang mahal. Ia pun memilih kucing kecil yang terlihat kurus dan sangat mirip dengan kucing Sphynx yang ia inginkan.

Namun setelah beberapa minggu, bulu kucing kurus itu mulai tumbuh. Tentu itu adalah hal yang mengejutkan dan ia menyadari bahwa telah tertipu. Dilansir dari CBC News, wanita itu telah ditipu hingga USD 700 atau setara dengan Rp 9,4 juta.

Saat itu pula ia mengunjungi klinik hewan dan mengetahui bahwa itu adalah kucing kampung biasa. Kucing yang diberi nama Vlad itu bahkan dicukur dengan sembarangan hingga menderita luka di beberapa bagian tubuhnya.

bikin-geram-kucing-kampung-ini-digunduli-dan-dijual-mahal

Loading...

“Aku kira dia menangis karena terpisah dengan induknya, tapi mungkin dia menangis karena kesakitan,” ungkap sang pemilik, JoAnne Dyck. “Dokter bilang jika luka di tubuhnya seperti disebabkan karena alat cukur yang dibakar atau sesuatu yang tajam lainnya.”

“Dia benar-benar seperti Sphynx karena sangat, sangat kurus dan wajahnya sangat kaku,” tambah JoAnne. Malangnya lagi, ekor Vlad harus diamputasi karena terinfeksi. Sehingga JoAnne memutuskan untuk tetap merawat Vlad.

Ternyata, hal itu tak hanya terjadi pada JoAnne dan Vlad. Sebelumnya, telah banyak korban penipuan yang dengan tega menyiksa kucing kampung untuk disulap menjadi Sphynx yang mahal.


loading...
Loading...