Hobi Nonton Drama Korea? Kamu Pasti Dibikin Mupeng Sama 8 Benda Ini

benda-di-drama-korea-07

Drama Korea selalu memiliki hal-hal yang memikat. Entah artisnya, cerita hingga detail seperti barang pelengkapnya. Banyak drama korea yang memiliki barang-barang mendetail yang sama dari satu drama ke drama yang lain.

Untuk pecinta drama Korea yang getol menonton itu setiap hari. Pasti ada beberapa benda yang pengen kamu miliki. Alih-alih ingin seperti dalam drama kesukaanmu, kamu juga bisa pamer ke teman-teman yang lain. Berikut barang-barang yang memikat dan pengen kamu miliki setelah menonton drama Korea:

Panci Ramen Warna Emas

Adegan makan ramen akan selalu menghiasi banyak drama. Semakin sering kamu menonton, semakin paham kenapa mereka suka sekali melahap mi ramen. Namun satu barang yang memikat ketika mereka memakan mi ramen. Apalagi kalau bukan panci warna emas.

Wadah buat masak ramennya ini emang ikonik banget di drama Korea. Nggak heran kalau jadi banyak diburu panci berwarna emas yang satu ini. Dan juga, kini kamu jadi tahu kalau makan ramen bisa langsung dari pancinya.

wajah-hani-mirip-boneka

Bangku Kotak

Banyak sekali tokoh miskin digambarkan hanya tinggal di apartemen rumah. Sakin miskinnya mereka hanya bisa menyewa bagian yang murah. Nah mana lagi yang murah kalau bukan bagian paling tinggi.

Namun bukan itu yang memikat. Perhatikan apa yang ada bila tokoh sedang berada di rooftop. Ya, bangku kotak yang menarik perhatian. Bangku itu sering sekali digunakan sebagai tempat romantis pertemuan kedua tokoh utama.

benda-di-drama-korea-02

Kamera di Pintu Depan

Teknologi di Korea Selatan sangat terdepan. Bila diperhatikan, hal itu mempengaruhi segala aspek kehidupan. Misalnya pintu rumah yang valid dengan password.

Yang lebih menarik pintu itu dihiasi dengan kamera. Dengan begitu pemilik rumah akan mengetahui orang yang sedang bertamu. Bila nggak suka, pemilik rumah bisa juga nggak membukakan pintu.

benda-di-drama-korea-03

Ponsel yang Keren

Koneksi internet yang 5G harus dikombinasikan dengan ponsel yang canggih pula. Hal itu juga yang terjadi di drama Korea. Setiap tokoh dalam drama Korea itu selalu mempunyai ponsel dengan kemampuan terkini.

Yang nggak disangka apapun karakter dan kemampuan finansial ponsel yang dipunya selalu canggih. Meski nggak punya duit dan miskin, ponselmu selalu memiliki kamera dengan megapiksel yang besar dan touchscreen.

benda-di-drama-korea-04

Barang Pasangan yang Sama

Pasangan di Korea Selatan memang terkenal romantis. Hal itu dibuktikan dengan barang yang dipakai sama. Entah itu baju tidur, jaket, jam tangan atau lainnya.

Tiap pasangan nggak malu bila memakai pakaian yang sama. Sedang bila dipikir dengan logika, banyak orang kadang merasa malu memakai pakaian yang sama. Mungkin terlihat remeh namun orang yang memakai pakaian sama artinya menerima segala hal pada pasangannya.

benda-di-drama-korea-05

Headphone Gaya

Percaya nggak bila pria memakai headphone bisa menambah kegantengannya? Begitu pula yang terdapat di beberapa drama Korea. Bila diperhatikan, aktor-aktor ganteng itu mengenakan headphone. Entah ketika dia sedang sekolah maupun bekerja.

Kamu bisa meniru dengan memakai headphone ketika bersekolah. Namun ya hati-hati mungkin saja gurumu melihat dan kamu malah dihukum. Namun percayalah dengan mengenakan headphone, kekerenanmu akan meningkat.

benda-di-drama-korea-06

Seragam Lucu

Seragam yang dikenakan beberapa tokoh di drama Korea memang menginspirasi. Seakan-akan kamu ingin mengenakannya juga. Bisa kamu lihat pada drama “Dream High” atau School 2013, seragam mereka lucu-lucu.

Kombinasi kemeja, rompi, rok atau celana itu terasa serasi. Rasanya kamu ingin masuk dalam serial dan ikut sebagai siswa di sana. Kamu bisa membikin dan mengenakannya kok. Namun jangan pas keseharian. Nanti orang pada menatap aneh padamu. Pakai saja ketika ada acara cosplay.

benda-di-drama-korea-07

Kulkas Canggih dengan Pintu Khusus Minuman

Minum alkohol merupakan budaya di Korea Selatan. Setiap malam sehabis bekerja entah itu bahagia atau sengsara mereka akan meluangkan waktu untuk meminum alkohol. Menariknya mereka selalu minum di ruang terbuka di pinggir jalan.

Nggak hanya itu di rumah pun tokoh drama itu menyiapkan berbotol-botol minuman. Untuk memudahkan, kulkas di Korea memiliki fitur lainnya. Misal terdapat pintu khusus untuk pendingin minuman tersebut.

benda-di-drama-korea-08

Drama Korea memang memiliki magis yang memikatmu. Membicarakan drama Korea nggak bakal ada habisnya. Apalagi bila kamu memiliki komunitas atau teman-teman yang sepaham denganmu.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00137605.html#ixzz4Rdm6vKkD


loading...
Loading...