Simpan Banyak Uang Di Bawah Kasur, Ketika Mau Digunakan Uangnya Malah Berubah Jadi Begini

menyimpan-uang-di-bawah-kasur_20161201_174245

Masing-masing orang pasti memiliki cara tersendiri dalam menyimpan uang. Ada yang menyimpannya di bank ada juga yang menyimpannya di rumah karena beberapa alasan.

Tapi, sebaiknya hati-hati jika ingin menyimpan uang di rumah. Karena ada kejadian yang lucu sekaligus mengenaskan saat menyimpan uang di rumah.

Seorang netizen membagikan pengalamannya menyimpan yang di rumah yang akhirnya malah mengalami nasib nahas.

Netizen tersebut membagikan pengalannya di grup Info Cegatan Jogja, Kamis (1/12). Ia menceritakan dirinya yang menyimpan uang dibawah kasur.

Uangnya memang aman dari pencuri tapi tidak dari binatang rayap. Yapz, uang yang ia simpan di bawah kasur tersebut habis di makan rayap. Padahal uang tersebut hendak ia gunakan untuk membayar kreditan motornya.

“tak kandani yo lur… nyimpen duit ojo ning ngisor kasur, iki contone… duit arep tak go bayar angsuran motor malah dipangan rayap..” tulisnya sebagai keterangan foto, seperti dilansir Tribunnews.com.

(aku beritahu lur, menyimpan uang jangan di bawah kasur, ini contohnya.. uang mau buat bayar angsuran motor malah dimakan rayap)

Unggahan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen.

Khoir: “coba tak nyimpen duit lembaran sewu rupiah siji wae. jal rayape yo doyan opo ora. wahh peringatan keras iki. (coba kusimpan uang lembaran seribu rupiah saja, coba apakah rayapnya doyan atau tidak.. wah peringatan keras ini)”

Renny: “sabar ya pakde.. buat plajaran mawon kagem sedoyo..(sabar ya pakde, buat pelajaran saja untuk semua)”

Anthox: “gnaku iyo mas..5jt ajur…gur iso ketututan 1,5jt…(punyaku juga mas.. 5 juta hancur, yang terselamatkan cuma 1,5 juta)”

Irfan: “sumpah horror tenan kuwi, luwih medeni seko demit. (sumpah horor sekali, lebih menakutkan ketimbang hantu)”

Wah, ini bisa jadi pelajaran buat kita agar lebih berhati-hati saat menyimpan uang.

Sumber: palingseru.com


loading...
Loading...