Murid Ini Nekat Lamar Gurunya Sendiri Dengan Membawa Bunga dan Cincin Berlian, Lihat yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Diluar Dugaan!

siswa-sma-melamar-gurunya-sendiri_20161201_173953

 Cinta memang tak  memandang status dan usia. Siapa pun bisa jatuh cinta kepada siapa pun, termasuk murid yang jatuh cinta kepada gurunya.

Mungkin ini adalah hal aneh buat sebagian orang, jika murid jatuh cinta pada gurunya sendiri. Tapi yang namanya cinta itu tidak bisa ditebak atau ditentukan. Seseorang tidak bisa menentukan ia akan jatuh cinta kepada siapa, karena cinta adalah Anugerah terindah dari Sang Pencipta.

Cinta murid kepada guru ini dirasakan oleh seorang siswa laki-laki Sekolah Menengah Atas di China. Cintanya ini bukan cinta antara murid dan guru tetapi cinta sepasang kekasih.

Siswa laki-laki itu pun memberanikan diri untuk menyatakan cintanya dengan ditemani oleh seorang temannya yang membawa gitar kecil dan terlihat sambil menyanyikan lagu.

Lalu, siswa tersebut sengaja berlutut didepan gurunya dan membawa bunga. Ia tak hanya menyatakan cinta tetapi juga menyatakan jika ia ingin menikahi gurunya itu.

“Guru Li, aku mencintaimu, menikahlah denganku!” katanya sambil menjulurkan sebuket bunganya itu kepada gurunya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Aksi siswa itu pun  ditonton banyak siswa lainnya. Namun apa yang terjadi ? Guru Li langsung menolaknya mentah-mentah.

Loading...

“Stop buang-buang waktu saya!” kata Guru Li.

“Saya sudah punya pacar,” katanya lagi.

Namun, siswa itu tetap nekat dan malah langsung menunjukan sebuah cincin berlian kepada Guru Li.

Tak segan Guru Li langsung membuang cincin itu dan menginjak bunganya. Guru Li juga mendorong bahu siswanya itu hingga terjatuh.

Aksi siswa ini terekam dalam sebuah video yang disebarkan ke media sosial. Meskipun terlihat kasihan, tapi apa yang dilakukan gurunya itu sangat tepat loh.

Sumber: palingseru.com


loading...
Loading...