Prihatin! Artis Yana Zein Jual Koran Demi Biaya Berobat

5-hari-dirawat-habis-rp15-juta-m7l2Kehidupan pesinetron Yana Zein berubah drastis sejak diketahui mengidap kanker. Perhiasan dan harta yang dimilikinya terpaksa dijualnya. Semua dilakukan ibu dua anak itu untuk berobat dan bertahan hidup.

” Saya gak bisa bekerja lagi sudah satu tahun ini, untuk berobat saya sudah jual perhiasan, sudah jual mobil,” kata Yana Zein saat ditemui di RS. Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, demi bisa berobat dan menyambung hidup untuk dua anaknya, Yana sampai menjual koran dan perabotan rumahnya termasuk buku-buku sekolah anaknya.

” Jual Koran, buku anak sekolah, kursi kursi dirumah, saya sudah tidak ada suami, siapa lagi yang mencari nafkah kalau bukan saya. Saya kan juga harus membelikan makan untuk anak-anak saya,” paparnya.

Loading...

Diakui Wanita 47 tahun ini, biaya rumah sakit sangat mahal. Bagaimana tidak, baru dirawat lima hari, Yana sudah menghabiskan uang Rp 15 juta.

Untuk menutup kebutuhan biaya itu, Yana bahkan meminjam uang ke teman-temannya. ” Pinjem kanan kiri, Untuk sehari hari sudah minus. Untuk radiasi, mahal sekali,” pungkasnya.

Yana pun memohon agar ada yang membantu dirinya untuk membiayai pengobatannya ini.


loading...
Loading...