Percakapan Driver Uber Dengan Penumpang Yang Ternyata Mantan Pacar Ini Jadi Viral

000uber-baperHampir dapat dipastikan setiap orang sejatinya pernah mengalami kisah cinta yang unik dan beragam. Mulai dari patah hati—bahkan orang yang paling cantik atau tampan sekalipun setidaknya pernah satu kali merasakan patah hati. Kemudian putus cinta, galau menahun dan atau mengalami kendala lantaran tidak mudah melanjutkan hidup.

Semua orang yang menjalani hubungan asmara pernah mengalami putus cinta. Selamat bagi mereka yang berhasil move on total dalam waktu singkat. Bagi yang tidak diberkahi dengan kemampuan mengalihkan perasaan secara instan, diperlukan waktu lebih lama serta effort yang lebih besar untuk terlepas sepenuhnya dari bayang-bayang mantan atau bahsa kerennya, gagal move on  ( GalOn )

Salah satu hal yang membuat jones (para jomblo ngenes) cuma bisa mengelus-elus dada, adalah ketika hidup memberikan hal yang justru sebenarnya kita hindari. Hal ini dialami oleh salah satu pengemudi layanan transportasi Uber. Sang pengemudi yang sepertinya sedang berjuang melupakan mantan tersayang malah secara kebetulan dihampiri kembali oleh mantannya.

Karena masih berada dalam fase move on secara bertahap, praktis perasaan sang pengemudi pun (atau siapa saja kita pada lumrahnya) menjadi campur aduk menjadi satu.

Kisah cinta pengemudi Uber ini pun menjadi viral setelah curhatan pribadinya beredar di media sosial, twitter.com. Pengemudi yang mengelola akun Twitter @kurniaven ini mengicaukan curahan hatinya pada Minggu (08/01/2017) lalu.

That #awkwardmoment when you jadi driver uber, and then your rider adalah mantan yang paling kamu sayang,” demikian tulis @kurniaven.

Dalam posting-annya, Kurniaven juga menyertakan screenshot hasil percakapan antara dirinya yang berprofesi sebagai driver Uber dengan pelanggannya yang tak disangka adalah mantan kekasih yang paling disayanginya.

Percakapan pesan singkat tersebut menceritakan bagaimana proses Kurniaven sebagai Uber driver mendapat order jemputan salah satu pelanggan dari sebuah hotel. Alangkah kagetnya sang Uber driver ketika pelanggan yang memesan tersebut kemudian muncul, karena tak lain order-an tersebut dipesan oleh mantannya sendiri. Yang paling istimewa pula.

“Haii… Aku duduk di depan yah,” begitu pinta mantan teristimewanya tersebut. Biasanya prosedur mengharuskan agar pelanggan yang diangkut sebaiknya duduk di belakang.

Driver yang masih kaget campur baper (terbawa perasaan) hanya bisa kelabakan saat sang mantan menjelaskan bahwa benar dirinyalah yang memesan Uber.

Percakapan antara driver Uber dan mantannya ini pun langsung mendapatkan reaksi dari para netter. Mayoritas dari mereka dibuat tertawa terpingkal-pingkal sekaligus mengajak agar driver yang bersangkutan lebih tabah bersabar akibat cerita tersebut.

Loading...

@BudakBogor74 ‏@kurniaven @dramauber_id hahahhaa… Ngak kebayang

@YudhaSKAlatiga @kurniaven @dramauber_id sing sabar kang 😛

@sandyk0426 @kurniaven @dramauber_id ijin ketawa. Aaaaakkkkkakakakak…

@likelon @kurniaven @dramauber_id hahha *maap ketawa.
Ini sadstory yg lucu dan romantis

@rzkeamalia @kurniaven @dramauber_id yaowo gw ngakak bacanya. pukpuk mas drivernya

Berikut percakapan lengkapnya:

000chat1

000chat2

Uber sendiri merupakan perusahaan rintisan dan perusahaan jaringan transportasi asal San Francisco, California. Uber menciptakan aplikasi penyedia transportasi yang menghubungkan penumpang dengan sopir kendaraan sewaan serta layanan tumpangan. Layaknya Taxi, perusahaan ini mengatur layanan penjemputan di berbagai kota di seluruh dunia. Mobil dapat dipesan dengan mengirim pesan teks atau memakai aplikasi bergerak khusus—pilihan terakhir juga bisa digunakan untuk melacak lokasi mobil pesanan pengguna.

Diinformasikan khusus bagi para jones, layanan ini hanya dapat diakses untuk melacak lokasi mobil, ya. Bukan untuk melacak mantan, apalagi melacak calon pasangan di masa depan.


loading...
Loading...