Sungguh Miris, Ayah Ini Gendong Jasad Putrinya Hingga 15 Kilometer Jauhnya. Alasanya Hanya Karena …

1Kamu tentu masih ingat dengan kejadian memilukan di India pada Agustus tahun lalu. Ketika itu, seorang suami harus berjalan sambil menggendong jasad istrinya karena tak mempunyai biaya untuk membayar mobil jenazah.
Baru-baru ini kejadian serupa terjadi lagi. Seorang pria warga desa Pechamundi, Odisha, India, membuat heboh publik karena berjalan sejauh 15 kilometer dengan menggendong jasad putrinya setelah gagal mendapatkan mobil jenazah. Kejadian tersebut diketahui publik setelah video yang merekam mereka tersebar di media sosial.

Pria yang diidentifikasi sebagai Gati Dhibar ini harus mengalami cobaan kehilangan putrinya yang berusia lima tahun di Palalahada Community Health Centre (CHC) di Angul. Dalam video berdurasi 31 detik itu ia terlihat berjalan di pinggir jalan yang kondisi lalu-lintasnya cukup ramai dengan menggendong jasad anaknya ditutupi kain cokelat.

Sebuah penyelidikan segera dilakukan oleh otoritas Odisha untuk mencari tahu mengapa Dhibar tidak bisa mendapatkan mobil jenazah dilansir dari brilio.net.

Loading...

“Setelah insiden orang menggendong jasad di Pechamundi, pemerintah mengunjungi kepala daerah dan berbeicara kepada anggota keluarga almarhum. Kami harus memastikan tidak ada lagi kejadian yang tidak bermartabat terhadap jasad orang,” terang anggota dewan lokal.


loading...
Loading...