Ini Cara Zaskia Sungkar Rayakan Momen Hari Ibu & Ulang Tahunnya

 

Tanggal 22 Desember masyarakat Indonesia merayakan momen hari ibu, pada tanggal tersebut kita diingat betapa ketulusan dan kebaikan ibu tidak akan pernah habis untuk anaknya, serta jerih parahnya yang selama ini mengurus kita mulai dari kandungan hingga dewasa. Namun bagi artis sekaligus desainer, Zaskia Sungkar tanggal tersebut sangat spesial. Di hari ini ia tak hanya merayakan momen hari ibu. Di hari ini Zaskia juga merayakan hari ulang tahunnya.

“Tanggal 22 Desember tuh spesial banget, selain hari ibu, tanggal tersebut aku berulang tahun. Jadi di tanggal tersebut kita sama-sama kasih hadiah. Aku kasih mama hadiah di momen hari ibu dan mama kasih hadiah aku ulang tahun,” ungkap istri Irwansyah ini saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta.

Bagi Zaskia, ibu adalah panutan untuknya, orang yang selalu di saat jatuh maupun senang. Tak heran jika kakak dari Shireen Sungkar ini menganggap mencintai ibu haruslah dilakukan setiap saat, tak cuma di hari ibu ini saja.

Foto: copyright KapanLagi.comFoto: copyright KapanLagi.com

“Aku diajarkan untuk memberi kasih sayang setiap hari kepada ibu kita. Tapi saat hari ibu pasti ada something spesial seperti memberikan hadiah,” tambahnya.

Loading...

Sejak kecil ia dan adik, Shireen Sungkar memang sudah memberikan hadiah pada sang bunda, Fanny Bauty. “Waktu kecil kan belum punya uang jadi aku dan Shireen bikin prakarya, dari sekolah nyiapin bikin bunga-bunga dari sabun,” tuturnya.

Saat beranjak dewasa pun Zaskia tetap memberikan hadiah berupa bunga untuk sang bunda. Ia pun menyadari sebagai anak pasti memiliki dosa pada ibu. Selain itu, ia selalu punya harapan di usia yang baru.

“Planning di usia baru yah banyak cita-cita yang masih dikejar, mau membanggakan mama lagi karena pasti aku punya dosa ada banyak salah ke mama tapi itu semua proses, jadi aku mau yang terbaik saja,” tambahnya.

Sang bunda pun memberikan harapan untuk anaknya ini agar apapun yang di cita-citakan selalu tercapai.

“Alhamdulilah apa yang di cita-cita sudah mulai tercapai. Zaskia dari dulu suka banget gambar pengen jadi desainer. Walau sudah tercapai mama berharap untuk sekolah lagi mumpung umur masih muda, sekolah lagi agar memiliki wawasan yang lebih luas lagi,” tutur sang ibunda, Fanny Bauty.


loading...
Loading...