Tiga Inovasi PT KAI yang Bikin Ketagihan Naik Kereta

 

Bepergian dengan kereta api adalah salah satu pilihan yang masih digemari oleh banyak orang, termasuk juga Indonesia. Perjalanan darat antar provinsi atau antar kota dapat ditempuh dengan kereta api dan tentu tiketnya lebih murah daripada pesawat.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian, kamu akan merasakan beberapa perubahan dalam sistem perkereta apian. Dan inovasi ini dibuat untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi penumpang. Penasaran apa itu?

Inilah inovasi yang dapat kamu rasakan dengan naik kereta api:

Loading...

Pesan Makanan di Kereta Jauh Hari sebelum Berangkat

Jika kamu sedang melakukan perjalanan jauh dan membutuhkan makanan, serta tak puas dengan makanan yang bisa dibeli langsung, kamu dapat melakukan pemesanan makanan sebelumnya. Pemesanan makanan dapat dilakukan minimal 2 hari sebelum keberangkatan.

Kamu dapat menentukan menu apapun yang menjadi favoritmu, karena kereta api bekerja sama dengan beberapa restoran di Indonesia. Lokasi dan penyajian pun dapat kamu tentukan sendiri. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ATM maksimal tiga jam setelah menerima notifikasi konfirmasi pembelian.

Sayangnya, fasilitas pre-order meals ini baru dapat dinikmati oleh penumpang kereta api di Pulau Jawa. Untuk di luar Pulau Jawa, harap menunggu ya.


loading...
Loading...