Long Weekend Enggak Harus Liburan, Lakukan Hal Ini Agar Bahagia

Siapa tidak suka dengan liburan, tentu semua setuju jika waktu liburan adalah waktu yang tepat untuk bersenang-senang. Tapi liburan saat long weekend? Hmm, coba pikirkan ulang. Saat long weekend, kemungkinan terjebak macet di jalan sudah pasti. Belum lagi semua tempat wisata penuh dengan pengunjung. Bukannya bahagia, liburan justru membuat kamu stres.

Nah, agar tidak bete saat long weekend karena tidak bisa liburan kamu tidak perlu bersedih. Berikut adalah cara untuk bersenang-senang saat long weekend tanpa perlu berlibur. Yuk simak tips berikut ini.

  • Berjalan di Sekitar Rumah

    Jadi kapan kamu terakhir jalan-jalan dan bertemu dengan tetangga kamu. Nah, daripada berdiam diri di rumah dan merenungi libur panjang yang tidak bisa kemana-mana tidak ada salahnya kamu berkunjung ke tetangga atau sekadar berjalan-jalan di sekitar rumahmu.

  • Olahraga

    Jika selama ini kamu merasa tidak memiliki waktu untuk berolahraga maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk berolahraga. Olahraga akan membantu kamu untuk mengeluarkan hormon endorphin yang bisa membangkitkan mood, sehingga kamu tetap merasa bahagia. Tidak perlu olahraga yang berat, jogging di sekitar rumah atau taman bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

    Loading...
  • Bermain Ke Rumah Teman

    Bertemu teman lama dan mengobrol bersama akan membuat kamu merasa lebih bahagia. Jadi kamu akan melupakan sejenak kesedihanmu karena tidak bisa menikmati liburan. saat libur panjang kali ini nikmati quality time bersama sahabat. Jangan lupa untuk sejenak melupakan gadget masing-masing.

  • Mencoba Resep Baru

    Memasak adalah aktivitas yang menyenangkan. Jika selama ini kamu merasa tidak sempat untuk memasak, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk membongkar resep lama kamu dan mencobanya. Tidak perlu takut gagal, seburuk apapun hasil masakanmu tetap akan membuat kamu merasa bahagia.

  • Membereskan Kamar

    Mumpung libur panjang saatnya mengatur ulang kamarmu. Suasana baru kamar akan memberikan efek positif. Kamu akan merasa lebih bahagia dan tentu akan memunculkan ide baru dan membuat kamu lebih kreatif. Mengganti bed cover, wallpaper atau menambah pernik di dinding akan mengganti suasana baru di kamarmu.


loading...
Loading...