Hewan Misterius Bertubuh Tikus Berkepala Kucing Membuat Warga Panik

Hewan-Misterius-Bertubuh-Kucing-Berkepala-Tikus-Membuat-Warga-Panik-coverPenemuan hewan aneh yang memiliki kepala kucing bertubuh tikus membuat sebuah kelurga di Lehabong, Rustenburg, Afrika Selatan merasa ketakutan dan terancam. Oleh sebab itulah, tanpa pikir panjang keluarga tersebut memanggil pastor lokal untuk mengatasi hal itu.

Sang pastor tiba dan berakhir dengan membunuh mahluk-mahluk yang sangat aneh tersebut. Berdasarkan laporan, memang penduduk setempat masih percaya dengan hal-hal berbau mistis dan klenik. Mereka menduga jika kemunculan mahluk tersebut adalah akibat dari kutukan.

Lebih lagi, tidak ada satu warga-pun yang bisa menjawab hewan apakah yang ada di hadapan mereka itu. Penemuan tersebut bermula saat salah seorang anggota keluarga menyadari ada sesuatu yang aneh di rumah mereka. Suara-suara yang mengerikan terdengar dari balik pantry dan mereka coba untuk melihatnya.

Saat itulah, anggota tersebut menemuan hewan aneh yang sedang terjebak di belakang lemari. Karena ketakutan, mereka tidak menolong hewan-hewan tersebut dan memanggil pastor lokal yang membawa kapak dan akhirnya membuhun hewan yang diduga hasil kutukan.

Rustenburg Society for the Prevention of Cruelty to Animals (SPAC) sedikit datang terlambat karena hewan tersebut sudah dibunuh. SPAC menyayangkan tindakan yang dilakukan sang pastor dan keluarga tersebut.

Loading...

Dikutip dari mirror pada Jumat (3/1/2017), petugas SPAC menduga jika hewan itu kemungkinan adalah jenis kucing yang tidak biasa. Dan seharusnya, keluarga tersebut memanggil SPAC terlebih dahulu untuk melakukan penyelidikan secara menyeluruh.

Sampai di lokasi, SPAC mendapati 4 ekor hewan misterius itu telah mati. Dan untung saja mereka masih bisa menyelamatkan dua guna penelitian yang lebih lanjut.

“Warga seharusnya tetap tenang dan menghubungi kami. Membunuh hewan-hewan tersebut dengan cara yang tidak manusiawi dapat membuat mereka dituntut. Biarkan kami yang menghadapinya,” dikutip dari Liputan6.com


loading...
Loading...