Nonton Debat Tanpa Ekspresi, Plt Gubernur: Ini Netralitas PNS

Nonton Debat Tanpa Ekspresi, Plt Gubernur: Ini Netralitas PNS

 

Suasana nonton bareng debat kandidat Pilkada DKI Jakarta yang digelar Pemprov DKI Jakarta berlangsung datar. Peserta hanya terlihat diam saat para Paslon beradu visi misi.

“Kita nunjukkin netralitas PNS. Ekspresi mereka menunjukkan siapa yang menang ya tidak masalah. Jadi ya kampanye salam netralitas PNS terlihat berhasil,” kata Plt Gubernur DKI, Sumarsono di Bali Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017) di sela-sela nonton bareng.

Sumarsono juga menyatakan tidak dapat menebak siapa yang lebih unggul dalam debat. Meskipun sudah baik, namun menurutnya ketiga pasangan calon menyampaikan visi misi yang normatif.

Loading...
Nonton Debat Tanpa Ekspresi, Plt Gubernur: Ini Netralitas PNSFoto: Haris Fadhil/detikcom

“Nggak bisa diperkirakan siapa yang lebih unggul. Sudah mantap semua. Ketiganya masih dalam koridor normatif ya memang itu kalau visi-misi. Normatif artinya visi-misi harus begitu, harus idealis,” jelas Sumarsono.

Nonton bareng ini sendiri dimulai sejak pukul 20.00 WIB. Tampak hadir para pejabat di jajaran Pemprov DKI Jakarta seperti Sekretaris Daerah, Saefullah, Kepala Dinas Perhubungan, Andry Yansyah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Isnawa Adji dan lainnya.

Setelah acara nonton bareng ini para pejabat di jajaran Pemprov DKI Jakarta akan menggelar rapat di kereta wisata menuju Yogyakarta. Rapat kerja itu akan dilajutkan dengan rekreasi bersama di Yogyakarta sekaligus mempelajari budaya dan pengembangan pariwisata.


loading...
Loading...