Tiap Segmen Debat Selesai, Pendukung Perang Yel-Yel

Tiap Segmen Debat Selesai, Pendukung Perang Yel-Yel

 

Saat jeda segmen debat kandidat Pilgub Jakarta 2017 selesai, massa pendukung 3 Paslon tak mau kalah seru dengan jagoannya. Pendukung masing calon berperang yel-yel di jeda debat malam ini.

Pantauan di Bhirawa Hall Bidakara Hotel, Jakarta, Jumat (13/1/2017), masing kubu pendukung cagub-cawagub DKI berperang yel-yel. Teriakan dukungan terhadap 3 pasang kandidat ini memenuhi area debat.

“Agus-Sylvi menang. Satu-ju, satu-ju,” teriak pendukung Agus-Sylvi yang memakai kaos tacticool hitam-hitam. Satu-ju sendiri merujuk pada kata setuju namun diplesetkan karena nomor urut Agus-Sylvi di kontestasi Pilgub Jakarta adalah 1.

Loading...
Tiap Segmen Debat Selesai, Pendukung Perang Yel-YelFoto: Hasan Alhabsy

“Salam dua jari, jangan lupa pilih Basuki, Djarot!” nyanyi pendukung Ahok-Djarot yang memakai setelan kemeja kotak-kotak ciri khas mereka.

“Anies-Sandi. Salam bersama,” kata pendukung Anies-Sandi yang mayoritas berkemeja putih, tak mau kalah dengan pendukung pasangan lainnya.

Tiap Segmen Debat Selesai, Pendukung Perang Yel-YelFoto: Hasan Alhabsy

Debat perdana ini mengangkat tema pembangunan sosial-ekonomi untuk Jakarta. Ada beberapa isu utama, di antaranya seputar sosial-ekonomi, lingkungan, transportasi, serta pendidikan dan keamanan warga.


loading...
Loading...