Begini Detik-detik Kematian Murniati di Tangan Kakak Kandungnya

Begini Detik-detik Kematian Murniati di Tangan Kakak Kandungnya

 

Murniati ditemukan tewas di rumahnya di Cipayung, Jakarta Timur. Polisi menjelaskan kronologis peristiwa kematian mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) tersebut di tangan kakak kandungnya.

“Tersangka AR melakukan pembunuhan dengan modus operandi. Tersangka datang ke rumah korban (Murniati) pada hari Selasa (10/1),” kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Agung Budijono di kantor Polres Jakarta Timur, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Jumat (13/1/2017).

Agung mengatakan penganiayaan terhadap Murniati terjadi pada pukul 02.00 WIB. AR datang mengunakan motor Yamaha Jupiter MX warna putih Nopol B 4034 TBR.

“Motor tersebut yang dikendarai oleh AR saat berkunjung ke rumah Murniati,” ujar Agung.

Lalu, AR masuk ke rumah Murniati menggunakan kunci rumah. AR memegang kunci rumah Murniati sebab masih termasuk keluarga.

Loading...

Menurutnya, AR sempat berbincang dengan Murniati layaknya kakak sama adik. Kemudian, keduanya terlibat cekcok mengenai harta warisan. Tersangka AR menginginkan untuk rumah tersebut dijual, namun Murniati menolak.

“Adapun permasalahan cekcok mulut yang berkaitan dengan harta warisan. Karena ketidaksinkron dari dua belah pihak,” tuturnya.

Kemudian, tersangka AR tersulut emosi lalu membekap Murniati dengan guling hingga tewas.

“Korban kemudian dibenturkan kepalanya ke tembok terjatuh. Lalu mulutnya dibekap dengan tangan kanan, lalu ditutup mukanya dengan guling hingga korban meninggal dunia,” kata Agung.

Setelah mendapati adiknya sudah terlentang tidak bernyawa. AR kemudian meninggalkan rumah Murniati. Agung mengatakan tidak ada barang yang dibawa oleh AR.

“Nggak ada. Nggak bawa apa-apa,” pungkasnya.


loading...
Loading...