Hanya Satu Manusia Ini yang Mampu Hidup Meski Jantung Tidak Berdetak

76714BE26C9B79877F15EE315247Sebuah kisah yang dapat dijadikan sebuah motivasi untuk lebih tekun dalam beribadah.
Ada seseorang teman-teman sekalian, mengagetkan dunia kedokteran di timur tengah. Seorang pengusaha, dan masya allah dia punya keluarga yang sangat besar dia berpoligami punya istri empat, kemudian anaknya banyak, harta nya banyak, kemudian perusahaan yang dia tanggung lebih dari 20 perusahaan di bawah naungan dia,

Orang yang kaya raya. Subhanallah, suatu waktu di umur beliau 63 tahun dia datang periksa kedoketer karena merasa gak enak sesak nafas. Waktu di foto di ronsen tiba-tib dokter yang foto itu kaget, waktu dia selesai di ronsen dia katakana “mana tadi pasien yang di ronsen, mana pasien tadi”.

Padahal pasiennya masih duduk di depan. Pastikan pasien ini cari di ruang kematian. Gak mungkin secara ronsen sudah tidak bisa, jantungnya tidak berdetak. subahanallah pada saat di cek ternyata memang tidak berdetak.

Dokter ini tidak percaya di teriak dia mengatakan “ada orang mati baru di ronsen tetapi bernafas” dia telpon teman-teman spesialis nya kemudian teman-temannya pun datang. Kemudian di kasih lah gambar tersebut, lalu temannya mengatakan “mana jenazah ini ?” kata dokter yang pertama “ini bukan jenazah, ini orang nya lagi duduk”. Kaget dokter yang kedua.

Jantungnya tidak berdetak secara medis tidak mungkin bisa hidup. Kemudian di panggillah orang tadi “apakah ini punya anda “Tanya dokter. “iya ini punya saya”. Kemudian di cek lagi yang kedua kali dan benar. Dua dua dokter ini tau secara teoritis syok. Ini gak mungkin, ini orang mati ni, di pakai alat usg pun jantungnya tidak berdetak, kok bisa hidup, kok bisa ngobrol.

Loading...

Telpon teman-temannya sampai dokter-dokter yang asli dari jazirah arab pun yang ada di eropa datang pada keesokan harinya. Untuk mengecek karna tidak percaya atas kejadian ini. Dan di cek ternyata benar.

Kemudian di telusurin, kira-kira bagaimana orang ini masih bisa bernafas. Si pasien ini mengatakan “ada apa sebenarnya ?” dia bilang orang seperti anda gak mungkon hidup, sudah mati. Lalu kata dia “apakah orang seperti saya jantung tidak berdetak bisa punya keluarga ?”. mereka bilang “mustahil”. Dia bilang “saya punya istri, dan saya melayani mereka. Apakah orang seperti saya bisa bekerja ?”. mereka bilang “mustahil”. “saya menaungi 20 perusahaan saya” . semua nya bisa berjalan, mereka gak percaya. Sampai datang soerang dokter yang senior dari german, lalu di cek di temukan ternyata di bagian bawah jantungnya ada urat-urat syaraf seperti terbuat secara alami dan mengalirkan darah-darah tertentu sehingga ada pompa nafas di situ.

Tidak ada di manusia lain Cuma di orang ini saja. Semua dokter mengatakan ini gak masuk di akal gak ada manusia seperti ini di dunia. Jantungnya sudah tidak bisa bergerak tapi masih bisa hidup karena dari rongga-rongga urat syaraf yang keluar itu bisa masuk udara oksigen dan terpompa akhirnya hidup dan hidupnya normal.

Subhanallah ini suatu keajaiban, lalu kemudian di tanggapi oleh seorang syekh yang memang teman dekat nya orang ini mengatakan “yang saya tau, orang ini tidak pernah ketinggalan puasa senin kamis, semua puasa sunah dan wajib di kerjakan, dan tidak pernah buka puasa sendiri pasti bukain puasa orang lain, tidak ada kegiatan social yang tidak dia ikuti, selalu berbakti kepada orang tuanya, selalu bersadakah”. Hidupnya sibuk dengan beribadah kepada Allah swt, Allah ciptakan urat syaraf khusus sehingga bisa memompa udara masuk ke jantungnya.


loading...
Loading...